Raffi Ahmad dan Nagita Slavina jadi Cover Majalah Forbes, Ini Alasannya!

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina jadi Cover Majalah Forbes, Ini Alasannya!

Pasangan Raffi Ahmad Nagita Slavina terus menerus memecahkanr rekor sebagai sultan lantaran usaha dan kerja kerasnya membuahkan hasil. Belum lama ini, pasangan yang dijuluki Sultan Andara menjadi cover majalah Forbes Indonesia.

Potret cover majalah itu pun diunggah oleh Raffi di laman Instagramnya dan tak lupa dirinya berterima kasih atas kesempatan yang diberikan majalah Forbes Indonesia.

“Woww… Alhamdulillah… Terimakasih. RANS mau IPO?,” tulis Raffi pada 10 Februari 2022.

Di cover tersebut pun, pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 ini dinobatkan sebagai “The Sultans of Content”. Diketahui Raffi dan Nagita yang dibawah naungan RANS Entertainment ini memang kerap kali membuat video-video menarik bahkan konten positif serta bermanfaat di akun YouTube pribadinya.

Pihak majalah Forbes Indonesia mengungkapkan alasan pasangan Sultan Andara ini menjadi cover majalah edisi Februari. Salah satu alasannya adalah keduanya yang dahulu berprofesi di industri hiburan beralih menjadi pengusaha.

“Kami telah memilih lima pencipta yang telah membangun ketenaran dan kekayaan mereka melalui berbagai platform digital dan bertujuan untuk mengunggah konten media sosial positif, termasuk cerita sampul kami Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang telah berubah dari penghibur menjadi pengusaha melalui perusahaan mereka, RANS Entertainment,” ungkap Forbes Indonesia di laman Instagramnya.

Tak hanya itu saja, Raffi dan Nagita pun mampu mendekatkan diri kepada para audiensnya untuk menyuarakan isu-isu sosial yang saat ini berkembang di Indonesia serta membantu UMKM yang tersebar.

“Dengan terlibat secara dekat dan memanfaatkan audiens mereka, para pembuat konten ini menggunakan platform mereka untuk tujuan selain hiburan, seperti menyuarakan pesan sosial di masa-masa sulit, membantu UMKM, dan memperluas konten mereka menjadi bisnis yang mapan, yang tidak diabaikan oleh mereka ketika ingin berkolaborasi dengan pembuat konten yang sesuai dengan kampanye mereka,” sambung Forbes Indonesia.

Tak hanya pasangan ini, terdapat konten kreator positif lainnya yang masuk ke jajaran “Digital Stars” yaitu Fadil Jaidi, Vina Muliana, Mantappu Corp, Box2Box, Combiphar, Eiger, Etsy hingga Heroes of Philanthropy.

Forbes Indonesia pun mengungkapkan harapannya untuk memperluas jaringannya kepada konten kreator karena saat ini, para pembuat konten positif semakin maju dan berkembang.

“Kami berharap dapat memperluas daftar ini di masa mendatang karena semakin banyak pembuat konten yang memasuki industri ini,” tutup Forbes Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here