11 Trainee Produce 101 Korban Manipulasi Suara Telah Menerima Uang Kompensasi

0

Menurut laporan eksklusif dari Munhwa Ilbo, Mnet telah menyetujui untuk membayar kompensasi kepada 11 orang dari 12 trainee Produce 101 yang terkena dampak skandal manipulasi suara reality show tersebut.

Ke-12 trainee, yang menjadi korban kejahatan oknum petinggi Mnet, terungkap melalui proses peradilan yang dilakukan pada bulan November 2020, di antaranya adalah Kang Dong Ho, Lee Ga Eun, Han Cho Won, dan Lee Jin Hyuk.

Kang Dong Ho (Produce 101-2) & Le Ga Eun (Produce 48)

Mnet dikabarkan menetapkan jumlah kompensasi berdasarkan berapa banyak uang yang seharusnya mereka terima jika masauk dalam  line up debut di akhir musim masing – masing seri. Mnet menolak untuk mengungkapkan nilai pasti yang didapatkan masing – masing trainee yang terkena dampak skandal tersebut.

Namun, masih ada 1 trainee yang belum mencapai kesepakatan dengan Mnet dan CJ ENM tentang jumlah kompensasi yang seharusnya diterima. Mnet mengklaim bahwa agensi dari trainee tersebut menuntut jumlah uang yang tidak masuk akal dan tidak realistis. Sampai saat ini pihak Mnet masih terus bernegosiasi dengan agensi tersebut untuk menyepakati jumlah yang semestinya diterima sang trainee.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here