Red Velvet Merayakan 7 Tahun Kebersamaan dengan Album Baru

0

Setelah hiatus selama 10 bulan, girl group asuhan SM Entertainment, Red Velvet akan segera meluncurkan album terbarunya sebagai bagian dari perayaan hari jadi mereka yang jatuh tepat pada hari ini. Sejak debut pertama kali pada tanggal 1 Agustus 2014, grup idola K-pop yang satu ini dikenal dengan ciri khasnya melalui lagu – lagu yang catchy, menyegarkan dan cocok untuk musim panas.

Irene, sumber foto: @redvelvet.smtown/instagram

Sayang sekali, Red Velvet baru – baru ini mengalami penurunan popularitas setelah publik mengetahui skandal intimidasi yang melibatkan Irene dan seorang stylist pada Oktober 2020, yang menyebabkan terhentinya penampilan publik mereka sehingga mengecewakan penggemar. Satu tahun kemudian, grup K-pop yang digawangi oleh Irene, Seulgi, Wendy, Joy dan Yeri ini secara resmi akan melakukan comeback dengan mengeluarkan album baru yang rencananya akan dirilis bulan ini.

Pada tanggal 25 Juli, Red Velvet mengejutkan para penggemar dengan merilis video throwback yang dibintangi oleh ke-5 orang anggota. Ini merupakan awal dari proyek promosi mereka dengan judul Queens Mystic General Store, yang mengarah pada perayaan ulang tahun ke-7 Red Velvet.

Sambil merayakan 7 tahun kehadiran Red Velvet dalam blantika musik K-pop dengan penuh semangat sambil menunggu album comeback mereka, mari kita lihat apa yang saat ini dilakukan oleh para anggota lainnya.

  • Seulgi
Sumber: Instagram @hi_sseulgi

Meskipun memiliki keterampilan menari dan menyanyi di atas rata – rata, Seulgi belum aktif kembali di dunia musik K-pop sejak merilis lagu Monster, EP pertama oleh subunit Red Velvet Irene & Seulgi yang diluncurkan pada Juli 2020. Walaupun begitu, Seulgi terus memikat penggemar dengan gaya berpakaiannya yang modis. Ia mengunggah foto – foto dirinya yang tampak keren dan stylish melalui media sosial Instagram miliknya. Hal ini semakin memperluas pengaruhnya sebagai ikon mode.

Seulgi dinobatkan sebagai duta merek global untuk produk mewah Salvatore Ferragamo. Hal ini bukanlah sesuatu yang mengejutkan mengingat aura dan fisiknya yang tampak seperti model. Dia adalah idola K-pop pertama yang menjadi duta produk tersebut, dimana ia digambarkan sebagai seseorang yang “mewujudkan keceriaan masa muda dengan selera gaya yang unik, semangat untuk kegigihan dan kreativitasnya, yang mencerminkan nilai-nilai yang telah lama dianut oleh Salvatore Ferragamo”.

  • Wendy
Sumber: Instagram @todayis_wendy

Sebagai vokalis utama Red Velvet, debut solo Wendy telah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Pada akhirnya semua terwujud ketika di bulan April ia merilis EP solo pertamanya Like Water. Wendy berhasil membawakan lagunya dengan sangat baik serta menampilan pesona dirinya melalui video musik untuk lagu utama Like Water.

Meskipun Wendy adalah anggota Red Velvet yang tidak terlalu banyak tampil di media sosial, namun secara aktif ia terhubung dengan para fans dan membangun basis penggemar yang lebih besar di radio. Saat ini Wendy menjadi DJ untuk acara radio malam hari yang terkenal yaitu Young Street di SBS, yang siaran dari jam 8 malam hingga 10 malam waktu setempat setiap hari.

  • Joy
Sumber: Instagram @_imyour_joy

Joy termasuk aktif berinteraksi dengan para penggemarnya melalui media sosial. Wanita bernama asli Park Soo Young ini mengunggah segala sesuatu yang berkaitan dengan mode dan kegiatan terbarunya. Pada bulan Mei, ia  mengeluarkan EP solo pertamanya, Hello, yang terdiri dari 6 lagu – semua remake dari lagu-lagu hit Korea dari akhir 1990-an sampai dengan awal 2000-an. Getaran retro, bersama dengan suara Joy yang mencolok, membuat popularitas rekaman lagu Hello meningkat tajam.

Joy juga sukses menjadi wajah perwakilan kampanye merek mewah Italia Tod, dalam kampanye In Our Shoes – Seoul, menari dengan anggun beralaskan Tod’s Tabs Sneakers. Dia memperlihatkan kepada para penggemar sekilas di balik layar dengan mengunggah vlog latihan kampanyenya melalui saluran YouTube resmi Red Velvet juga.

Masih belum cukup? Baru-baru ini Joy mengkonfirmasi bahwa dia akan kembali berakting dengan membintangi drakor baru bersama bintang Hospital Playlist Ahn Eun Jin berjudul Only One Person. Serial ini diperkirakan akan diluncurkan pada akhir tahun ini.

  • Yeri
Sumber: Instagram @yerimiese

Sementara itu, anggota termuda atau maknae Red Velvet, Yeri, saat ini sedang membintangi web drama fantasi romantis Blue Birthday, yang mulai ditayangkan pada 23 Juli. Dalam serial tersebut, ia berperan sebagai Oh Ha Rin, yang masih belum bisa melupakan kematian cinta pertamanya dari 10 tahun yang lalu. Blue Birthday dapat disaksikan melalui media sosial seperti YouTube, Facebook dan V App.

Selain melakukan pekerjaan dalam dunia entertainment, Yeri rupanya juga telah menumbuhkan hasrat untuk mempelajari dan mempraktekkan Pilates. Ia sering memposting tentang latihan yang ia jalani dalam laman media sosial miliknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here