Yasmin Napper: Aku Tak Mungkin Selingkuh …

0
Segitu unyu dan lengketnya Yasmin dan Gio

Yasmin Napper. Ini dia salah satu wajah baru yang tengah melejit, berkat perannya sebagai Maudy di sinetron Love Story The Series (SCTV)—salah satu sinetron yang dibicarakan juga. Tak hanya parasnya yang cantik, chemistry-nya dengan Giorgino Abraham (Ken) sukses bikin baper penonton. Unyu-unyu, bikin yang nonton senyum-senyum sendiri.

Seiring berjalannya waktu, chemistry mereka tak hanya menyala di layar kaca. Saat kamera mati pun, Yasmin dan Giorgino sangat dekat dan klop banget. Dapat dilihat baik dari sosial media mereka maupun wawancara mereka di beberapa media, Yasmin dan Giorgino terbilang mesra banget. Yasmin tak sungkan-sungkan merangkul, memeluk Gio. Demikian Gio.

Kemesraan keduanya kerap membuat penonton mendoakan kalau Yasmin dan Giorgino benaran langgeng bersatu di kehidupan nyata. Beneran cinlok atau enggak? Keduanya, sih sampai hari ini belum memberi konfirmasi. Hanya bahasa tubuh mereka menunjukkan kedekatan, dan mereka berdua tak menampik memang memiliki kedekatan.

Di antara kriteria pasangan yang diinginkan Yasmin pun, terselip ciri-ciri yang mendekati Giorgino.

“Aku suka pria yang smart, bisa diajak diskusi. Suportif dan tegas. Aku juga suka cowok yang memperhatikan lifestyle. Giat kerja, penyabar, enggak dominan, Untuk fisik, aku suka yang kulitnya cokelat, agak berewokan,” paparnya. Ciri yang terakhir ini, suka fisik yang berkulit cokelat, agak berewokan. Mirip enggak, sih dengan Gio?

“Tak Mungkin Aku Untuk Selingkuh”

Dalam salah sebuah sesi wawancara virtual conference, Yasmin mengaku masih sangat muda. Gadis yang berulang tahun setiap 22 November ini masih berusia 17 tahun, jadi merasa tak harus buru-buru punya pasangan. “Just enjoy my love, my work, my carrier,” ujarnya.

Masih seputar percintaan, Yasmin yang debut akting melalui Love Story The Series ini ditanya juga, dalam sebuah hubungan ia lebih baik selingkuh atau diselingkuhi. Pilihat yang berat. Yasmin yang masih belia ini, benar-benar merenungkannya. “Mmm… menjalin hubungan itu, pasti kan sudah ada komitmen. Jadi, aku enggak mungkin untuk selingkuh,” ungkapnya.

Sebaliknya, kalau ia menemukan pasangannya selingkuh, maka  Yasmin takkan segan-segan langsung meninggalkan pria tersebut. Duh, wajah semanis Yasmin, pastilah takkan tega selingkuh. Dan tak ada yang tega menyelingkuhi juga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here