Wawancara Lama Bobby iKON Kembali Beredar Setelah Kabar Sang Rapper Akan Menjadi Ayah dan Menikah Terkuak

0

Seiring dengan kemunculan berita tentang rencana pernikahan Bobby iKON dan kabar bahwa ia akan segera menjadi seorang ayah, wawancara yang pernah dilakukan rapper berusia 25 tahun ini  muncul kembali secara online dan mendapatkan banyak perhatian publik. Melalui unggahan dalam laman Instagram-nya, ia mengungkapkan kepada penggemar bahwa ia akan menikah dan menjadi seorang ayah pada bulan September.

Setelah mendengar kabar bahagia tersebut, wawancara tahun 2018 dengan Star Road dari saluran Naver V Live OSEN, dimana Bobby mengadakan sesi tanya jawab untuk 30 pertanyaan kembali beredar. Ketika ditanya siapa yang menjadi tipe idealnya, pria yang besar di Amerika Serikat ini menjawab, “Tipe ideal saya, tidak peduli apakah dia laki-laki atau perempuan, adalah seseorang yang bekerja keras di bidangnya.”

Saat ditanya apa impian masa kecilnya, Bobby menjawab, “Sebelum masuk taman kanak-kanak, impian saya adalah menjadi pilot.” Dia kemudian melanjutkan, “Tapi sekarang mimpiku adalah menjadi penyanyi, dan ayah yang baik untuk ke depannya.”

Netizen yang membaca wawancara tersebut merasa bahwa Bobby akan menjadi ayah yang baik untuk anaknya dengan mengeluarkan berbagai macam komentar seperti: “Dia akan menjadi ayah yang hebat.”, “Aku hanya berharap dia bahagia.”, dan “Selamat kamu akan menjadi seorang ayah!”

Bobby saat tampil dalam program survival show Mnet, Show Me The Money 3

Bobby adalah anggota grup idola K-pop, iKON, yang berada di bawah manajemen YG Entertainment dan membuat riuh jagat maya saat musisi tersebut mengumumkan rencana pernikahan dan kabar bahwa ia akan menjadi seorang ayah. Nama asli pria yang pernah menjadi juara pertama dalam acara survival show produksi Mnet, Show Me The Money musim ke-3 ini adalah Kim Ji Won dan ia mengambil nama panggung Bobby yang terinspirasi dari penyanyi panutannya, Bob Marley. Selain aktif bersama iKON, Bobby juga membentuk grup sub unit bernama MOBB bersama rekan satu labelnya, Mino dari grup Winner. Bobby pun telah mengeluarkan album solo perdana pada bulan September 2017 bertajuk Love and Fall, dimana ia juga berperan menjadi produser dan terlibat dalam  penulisan dan komposisi untuk semua single dalam album tersebut. Terakhir, Bobby meluncurkan album studio ke-2 nya pada bulan Januari 2021 dengan judul Lucky Man.

Sampai saat ini belum diketahui siapakah wanita yang beruntung menjadi pasangan Bobby. Biarlah waktu yang akan menjawab dan untuk saat ini kita doakan yang terbaik untuk Bobby dan pasangannya. Selamat sekali lagi untuk Bobby!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here