Waktunya Me Time, 3 Tempat Pijat Refleksi Untuk Melepas Lelah

0

Ladies, kita butuh memanjakan tubuh dan pikiran yang lelah setelah seminggu beraktivitas, bener gak? Sayangnya banyak tempat-tempat pijat dan spa fancy mematok harga yang bikin kita harus merogoh kocek dalam-dalam dan membuat pikiran makin lelah! Kalau ladies lagi mencari tempat pijat dan refleksi yang terjangkau dengan jaminan kebersihan dan protokol kesehatan yang baik, maka simak dulu dibawah ini! 3 rekomendasi pijat refleksi yang bisa dicobain untuk menenangkan diri dan mengendorkan otot-otot yang tegang.

Kokuo Reflexology

Dengan harga yang terjangkau dan pilihan durasi perawatan yang cukup lama, membuat tempat relaksasi yang satu ini menjadi favorit banyak orang. Ladies bisa pilih perawatan tubuh berdurasi mulai dari 60, 90, ataupun 120 menit. Perawatan yang ditawarkan meliput refleksi seluruh tubuh mulai dari kaki, badan, tangan, bahu, dan punggung dengan pijatan yang berfokus pada syaraf. Ada perawatan pijat reguler, premium sampai atletik. Kalau kamu pilih premium reflexology maka ladies bakalan dapet perawatan di ruang premium dengan sistem home theater canggih, oke kan! Kokua buka dari jam 10.00-22.00 setiap harinya dengan jam-jam sepi pada pagi hari jadi aman buat ladies yang agak risih dengan ruang campur, karena rata-rata di Kokua tidak ada pemisah sekat ruangan. Tempat refleksi ini sudah bersertifikat ISO 9001 dan semua terapisnya sudah menjalani vaksinasi covid-19, jadi kamu bisa menikmati perawatan dengan lebih tenang dan rileks. Harga untuk perawatan disini mulai dari 120 ribuan sampai 240 ribuan per sesi. Ayo cuss booking sekarang!

Bersih Sehat

Mengklaim sebagai pelopor dalam industri pijat memijat, karena sudah ada sejak tahun 1983, treatment yang ditawarkan tempat yang satu ini dikerjakan oleh tenaga terapis yang handal di bidangnya. Ditambah lagi standar ISO yang sudah dipegangnya, semua terapis di bersih sehat mengenakan APD, masker dan face shield demi keamanan dan kenyamanan semua tamunya. Suasana spa di Bersih Sehat juga terasa privat dengan adanya tirai pembatas antara tamu sehingga sesi pijat menjadi lebih rileks. Di masa pandemi ini setiap sesi juga hanya melayani maksimal 5 orang tamu. Durasi pijat refleksiologi yang ditawarkan juga sama dengan tempat sebelumnya dengan variasi harga yang tidak berbeda.

Meiso Reflexology by Kenko

Di tempat yang satu ini kamu bisa memanjakan diri dengan perawatan yang merelaksasi dan melegakan rasa kaku dan penat pada otot-otot kaki dengan penanganan para terapis profesional. Sama seperti tempat refleksi lainnya,  Meiso juga punya tempat tidur mini untuk keperluan foot reflexology, cahaya redup, dan alunan musik lembut yang menambah kenyamanan tempat berinterior Jepang ala Meiso. Sebelum memulai sesi, jangan lupa beri tahu terapis tingkat pijatan yang diinginkan apakah lembut atau keras supaya pijatan terasa. Sebagai pengganti minyak, ladies’ juga bisa pilih bedak yang mempunyai bau yang lebih samar. Di akhir perawatan kamu juga akan disuguhkan teh jahe hangat yang bakal bikin badan ‘sueger’ kembali! Perawatan di Meiso harganya mulai dari 157 ribuan sampai 300 ribuan tergantung durasi yang dipilih. Dijamin bakalan sampai ketiduran!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here