Untuk Perempuan Aktif Indonesia, Ini Tips Memilih Hijab Sport

0
sumber: pinterest

Pasar fesyen Muslim secara global diprediksi akan berkembang pesat, dengan Turki, Uni Emirat Arab dan Indonesia sebagai pasar-pasar terbesarnya. Hal ini lah yang mendorong munculnya beraneka ragam brand sport hijab di Indonesia. Ditambah lagi, makin banyak perempuan Muslim di Indonesia yang menjadikan hijab sebagai bagian dari keseharian mereka, bahkan ketika aktif berolahraga. Pemilihan hijab sport tentunya juga harus diperhatikan, karena menyangkut kenyamanan pemakai saat berolahraga aktif. Beberapa hal yang harus diperhatikan dalam menentukan hijabsport adalah:

1. Bahan yang nyaman.

Bahan yang disarankan untuk hijab sport adalah bahan yang ringan, dan memilikikelenturan yang optimal. Selain itu, bahannya harus sejuk dan memiliki sirkulasi udara yang baik.

2. Melindungi dengan baik.

Hijab sport yang baik memiliki bahan yang mengandung perlindungan UV 30%, sehingga dapat mencegah kontak langsung dengan sinar matahari dan menghindari kulit terbakar. Bahan yang digunakan juga harus mengandung anti bakteri yang dapat melindungi pemakainya setelah aktif berolahraga.

3. Desain yang trendy dan fashionable.

Desain hijab sport juga harus mendukung baju yang dikenakan untuk olahraga. Hijab yang dipakai harus dapat dipadupadankan dengan pakaian olahraga yang dikenakan sehingga tetap mempercantik pemakainya. Sebagai shampo anti ketombe pendukung perempuan aktif berhijab, Zinc Hijab Active berkolaborasi dengan NOORE, yang didesain oleh NeverTooLavish dalam menghadirkanSpecial Hijab Sport untuk para perempuan berhijab yang aktif berolahraga.

Pinterest

Zinc Hijab Active mendukung perempuan aktif berhijab yang suka berolahraga. Kolaborasi ini menghasilkan desain hijab yang sporty dan juga tangguh untuk segala kegiatan aktif. Yang menarik adalah kolaborasi ini dilakukan oleh brand sport apparel Noore dan didesain olehNeverTooLavish, ilustrator grafis yang juga seringkali berkolaborasi dengan brand-brand ternama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here