Ultah Pernikahan ke-6, Ringgo Agus Rahman Terpisah dengan Sabai Morscheck

0

Hari ini, tepat 6 tahun lalu, Ringgo Agus Rahman resmi menikahi model yang juga pemain film Sabai Morscheck. Pernikahan romantis mereka dilangsungkan di Phalosa, daerah Batu Belig, Kuta, Bali.

Enam tahun berlalu, rumah tangga mereka kehadiran 2 anggota keluarga baru. Putra sulung mereka, Bjorka Dieter Morscheck, lahir pads 24 Februari 2015. Sementara anak kedua, Curtis Ziggy Mars Morscheck, menghirup napas pertama di bumi 30 Oktober 2020.

Ulang tahun pernikahan Ringgo Agus Rahman dan Sabai kali ini tidak dirayakan seperti tahun sebelum-sebelumnya. Ringgo seperti diisyaratkan di akun Instagramnya tengah isolasi di rumah sakit akibat covid-19.

“6 tahun yang baik-baik aja sama bojo. Happy anniversary!! Jangan khawatirin suaminya di rs, tenang suaminya tetap kece, kok. Walaupun aku enggak bisa nyium apa-apa tapi aku yakin masih wangi, kok. Masih cipokable banget kok. Aku pulang nanti kita luluh lantakkan rumah ya,” kata Ringgo di akun Instagramnya, Senin (7/6).

Unggahan di Instagram Sabai menyiratkan kebahagiaan di ultah ke-6 pernikahan dan berdoa Ringgo Agus Rahman cepat pulang ke rumah.

“Hey suamiku, selamat 6 tahun bareng ya! Cepet pulang!” seru Sabai.

Entah sejak kapan Ringgo di Rumah Sakit. Terpantau kabarbintang.id dari Insta Story Instagramnya, Sabtu (5/6) lalu, ia mengunggah foto tengah berjemur pakai masker warna hitam.

“Foto jemuran pertama sebagai pasien!!” tulis Ringgo.

Ringgo yang sudah melakukan 2 kali vaksin Covid-19 berharap sakitnya kali ini hanya gejala ringan. Biar ia cepat pulang ke rumah, kumpul bersama istri dan anak-anak kembali. Amin. (Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here