Ulang Tahun ke-32, Arya Saloka Puncaki Trending Twitter

Nama Arya Saloka menjadi trending di Twitter. Bukan soal isu perceraian dengan Putri Anne. Trending Arya dengan tagar #aryasalokaday soal ulang tahun ke-32 yang jatuh pada hari ini, Rabu (27/6). 

Arya Saloka merupakan aktor kelahiran Denpasar, Bali, 27 Juni 1991. Mengawali karier sebagai figure FTV, nama Arya meroket seiring sukses sinetron Ikatan Cinta di RCTI.

Di ultah ke-32, netizen Twitter ramai-ramai memberi ucapan selamat kepada pemilik nama lengkap Arya Saloka Yuda Prawira Suryowilogo. Hingga pukul 07.00 WIB, sudah lebih dari 6 ribu cuitan menyematkan tagar #aryasalokaday.

“Happy Birthday to you eaa eeoo!!! Semoga sehat selalu,bahagia selalu, didekatkan dengan orangΒ² baik dijauhkan dari yang gak baik,doa terbaik untukmu mas honeyku πŸ˜šπŸ‘„ Kecupp hari menetas muach!!!” ucap pemilik akun Twitter @kehang****.

“It’s #AryaSalokaDay! πŸ’š Semoga kebahagiaan selalu mengiringi setiap langkahmu, Mas. Teruslah bersinar dan menjadi bintang yang paling terang di antara yang lainnya! ✨ We love you unconditionally πŸ•Š Happy Birthday! 🫢,” cuit pemilik akun @ala****.

“Si cancer man, this is your day πŸ₯³ #AryaSalokaDay

Happy happy birthday, Semoga kebahagian selalu datang menghampirimu dan terpancar dari sinar matamu, 

Doa dan harapan terpanjatkan untukmu agar hidupmu sll dikelilingi oleh orang yg tulus mencintaimu πŸ•ŠοΈ,” ujar pemilik akun @sen****.

“27 june. Its your special dayyyy ! Count your life by smiles, not tears. Count your age by friends, not years. 

Semoga apa yang diimpikan segalanya akan tercapai. Once again, Happy birthday! I hope all your birthday wishes and dreams come true. πŸ˜™ #AryaSalokaDay,” doa pemilik akun @mikk****.

Arya Saloka adalah anak ke-2 dari 3 bersaudara pasangan Hardono Surowilogo dan Murtiningsih. Dia memiliki kakak perempuan, Pramesti, dan adik laki-laki bernama Donny. Dari pernikahannya dengan Putri Anne, dia memiliki seorang anak laki-laki, Ibrahim Rumi yang kini berusia 4 tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here