Skandal Perceraian Wang Leehom: Li Jinglei Ungkap Sang Mantan Coba Terobos Rumah Bersama Pria Asing

Baru-baru ini muncul postingan online yang memberikan ‘penutupan’ atas dugaan perbuatan buruk Wang Leehom, membalikkan keadaan terhadap mantan istrinya Li Jinglei, yang menerima reaksi dan komentar pedas secara online.

Namun demikian, wanita berusia 35 tahun itu tetap tenang selama tiga minggu, sampai Selasa (11/1) malam dia memposting pembaruan cerita sebanyak tujuh halaman di akun media sosialnya yang melontarkan tuduhan baru terhadap Leehom.

Jinglei menyindir mantan suaminya tidak benar-benar menyesali tindakannya dan permintaan maaf yang disampaikan hanya untuk menenangkan sentimen publik.

Penyanyi Mandopop berusia 45 tahun itu baru saja menyelesaikan karantina di Taipei dan manajernya mengatakan kepada media bahwa prioritasnya saat ini adalah mengunjungi ketiga anaknya. Dalam postingannya, Jinglei membeberkan apa yang sebenarnya terjadi via media sosial miliknya, yang membahas pesan yang dikirim sebelum kunjungan dan pada hari kunjungan itu sendiri, sebagaimana dilansir melalui Asia One.

Dia mengatakan anak-anak menantikan untuk bertemu ayah mereka tetapi Leehom memiliki beberapa permintaan yang tidak dapat dia setujui.

Pertama, dia mengklaim Leehom menginginkan keberadaan dua rekan pria di rumah keluarga mereka selama kunjungan.

“Saya menyatakan dengan jelas bahwa pengaturan ini bukan untuk kepentingan terbaik anak-anak. Kami menyambut kamu untuk pulang sendirian. Tapi tolong jangan bawa siapa pun karena anak-anak tidak akrab dengan rekan kamu,” tulis Jinglei.

Dia juga mengatakan kepada Leehom bahwa sebagai seorang wanita single dengan tiga anak, dia merasa tidak nyaman dengan keberadaab pria asing di rumahnya.

Terlepas dari keberatannya, Leehom tetap membawa para pria asing itu bersamanya selama kunjungan.

“Saya meminta kamu lewat pintu agar para pria asing itumenunggu di bawah. Kamu menolak dan mengancam saya, mengatakan kamu tidak akan bertemu anak-anak jika saya tidak menyetujui ini.”

Dia juga menambahkan, “Kamu ingin membuka pintu dengan kunci dan menerobos masuk, dan kamu terus mendorong pintu. Untungnya, kami mengunci pintu, jika tidak kami tidak akan tahu apa yang bisa terjadi.

“Anak-anak menyaksikan semuanya dan sangat ketakutan hingga menangis. Tangan saya gemetar bahkan sampai malam hari.”

Menurut Jinglei, mantan suaminya itu juga ingin kamera CCTV dimatikan selama kunjungan.

“Saya bertanya mengapa kamu ingin kamera dimatikan, karena jika kamu khawatir tentang sesuatu, tidakkah Anda merasa terlindungi dengan CCTV yang menyala? Saya pikir itu aneh dan saya menjadi takut,” tulisnya.

Meskipun Leehom meyakinkannya bahwa dia hanya membawa dua pria bersamanya, Jinglei merasa takut saat melihat pria keempat di luar pintu.

“Setelah melihat rekaman CCTV, saya menyadari bahwa selain dua pria yang bersama denganmu, ada juga pria lain yang bersembunyi di belakang, seseorang yang belum pernah saya temui sebelumnya. (Rekan kamu bahkan menunjukkan kepadanya untuk berdiri lebih jauh!) Hal ini membuat bulu kuduk saya merinding.”

Awal bulan ini, seorang netizen anonim yang mengaku berteman dengan rekan Leehom membuat pernyataan online yang membela penyanyi tersebut.

Netizen itu mengatakan bahwa Leehom tidak mengadakan siaran langsung untuk membela diri terhadap tuduhan Jinglei karena “dia selalu merasa bahwa Jinglei memiliki kepribadian yang ekstrim dengan masalah psikologis” dan takut apa yang mungkin dia lakukan untuk dirinya sendiri dan anak-anak mereka jika dia mengganggunya lebih jauh.

Mengenai berita tersebut, Jinglei menegaskan dalam postingannya bahwa jika sesuatu terjadi padanya, itu bukan bunuh diri.

“Saya sehat secara fisik dan mental, saya memiliki tiga anak kecil untuk diasuh dan saya masih memiliki banyak rencana tentang bagaimana saya dapat berkontribusi pada masyarakat di masa depan. Tidak mungkin saya menyimpan pikiran untuk menyakiti diri sendiri,” katanya.

Setelah postingan Jinglei, agensi manajemen Leehom merilis pernyataan pada pukul 2.25 pagi keesokan harinya yang memintanya untuk melaporkan kejadian tersebut ke polisi jika dia memiliki bukti, dan untuk berhenti memanipulasi media dan membuang waktu khalayak dengan kisah palsunya.

Mereka menambahkan ketiga pria itu adalah asisten pribadi pasangan tersebut dimana mereka merupakan rekan Leehom selama 11 tahun dan pengawalnya. Mereka juga menjelaskan bahwa Leehom telah membawa ketiga pria itu berdasarkan nasihat dari pengacaranya.

Jinglei kemudian mengonfirmasi bahwa dia memang membuat laporan polisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here