Home Artikel Pilihan Sinopsis The Escape of the Seven Episode 4: Bintang The Penthouse Ha...

Sinopsis The Escape of the Seven Episode 4: Bintang The Penthouse Ha Do Kwon Tampil Khusus

the escape of the seven
Kredit: SBS

Para pencinta drama Korea, bersiaplah untuk menyaksikan penampilan spesial dari bintang serial top “The Penthouse” Ha Do Kwon dalam episode terbaru “The Escape of the Seven” yang tayang pada Sabtu (23/9).

Drama SBS terbaru, yang juga tayang di Viu ini, mengisahkan tentang tujuh orang yang terlibat dalam kasus menghilangnya seorang gadis. Mereka kemudian terlibat dalam peristiwa besar yang terkait dengan banyak kebohongan dan keinginan.

Perhatian, mengandung SPOILER!

Sinopsis The Escape of the Seven Episode 4

Han Mo Nee (Lee Yoo Bi) dengan gembira tiba di meja baca untuk persiapan drama terbarunya, yang akan menandai langkah besar pertamanya menuju ketenaran.

Akan tetapi, sesuatu yang tidak terduga terjadi ketika sosok tamu yang tak diundang muncul. Dia adalah ibu angkat Bang Da Mi (Jung Ra El), Park Nan Young (Seo Young Hee).

Menambah kengerian Han Mo Nee, Park Nan Young mengguncang semua yang hadir dengan kedatangannya, dan para aktor senior, termasuk karakter Ha Do Kwon, tampak terkejut dengan peristiwa yang tak terduga itu.

Dengan karier aktingnya yang baru berkembang dan tampaknya sekali lagi berada dalam bahaya, masih harus dilihat apakah Han Mo Nee mampu mengatasi rintangan baru yang tidak terduga ini.

Sementara itu di “Escape of the Seven” episode sebelumnya, Bang Chil Sung ( Lee Deok Hwa), menyadari bahwa seseorang telah menjebak Bang Da Mi. Dia pun bersumpah akan membalas dendam pada orang yang menyerang cucunya.

Mata Bang Chil Sung terlihat terbakar amarah saat dia memutuskan mengambil tindakan demi cucunya yang hilang.

Saat pemimpin yang berkuasa dan kaya raya mulai mengambil tindakan, Geun Ra Hee (Hwang Jung Eum) dan Cha Joo Ran (Shin Eun Kyung) pun terlihat bertekad untuk bertahan dari krisis yang menimpa mereka.

Tim produksi “The Escape of the Seven” menggoda, “Balas dendam terhadap pelaku kejahatan yang berperan dalam berita palsu dimulai. Harap perhatikan langkah Park Chil Sung selanjutnya.”

Mereka melanjutkan dengan menambahkan, “Insiden gadis pom-pom hanya awal mulanya. Akan ada banyak plot twist yang melampaui apa yang mungkin Anda bayangkan.”

Untuk mengetahui perubahan apa yang terjadi selanjutnya, saksikan “The Escape of the Seven” episode 4 pada tanggal 23 September pukul 22.00 waktu Korea di kanal SBS atau platform streaming Viu untuk pemirsa global!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here