Siapa Sosok Aktor K dalam Foto Mozaik Ditengah Rumor Pemaksaan Aborsi? Nama Kim Seon Ho Tersangkut

0

Saat ini komunitas online sedang diguncang kegaduhan ketika seorang aktor berinisial ‘K’ dituduh melakukan pemaksaan aborsi oleh sang mantan pacar.

Netizen wanita, sebut saja ‘A’, menulis di komunitas online populer mengekspos dualitas dan diri sebenarnya dari aktor ‘K’, yang baru – baru ini naik pamornya menjadi bintang, dengan menganggap sang aktor tidak tahu malu. ‘A’ juga mengklaim bahwa sang aktor memaksanya untuk melakukan aborsi dan mengambil keuntungan darinya dengan pura-pura mengajaknya menikah.

Keriuhan semakin besar ketika media Sports Kyunghang mengunggah foto mozaik aktor ‘K’, dimana netizen dengan mudah bisa menebak siapa sosok dibalik foto mozaik tersebut, walaupun sampai dengan saat ini identitas aktor ‘K’ belum terungkap secara resmi.

Nama aktor yang sedang naik daun berkat perannya sebagai Hong Doo Shik, seorang pria tampan dan pintar yang bisa dibilang pengangguran tapi sibuk membantu warga di desa tepi laut, Gongjin dalam drakor Hometown Cha-Cha-Cha, yang baru saja mengakhiri masa tayangnya, dirumorkan sebagai aktor ‘K’ jika melihat dari mozaik foto yang ditampilkan.

Dalam tulisan yang dituangkan lewat komunitas online tersebut ‘A’ mengaku bahwa ia merupakan mantan pacar sang aktor dan telah putus 4 bulan yang lalu. Ia mengaku hamil setelah berhubungan intim dengan sang aktor tanpa menggunakan pengaman dan aktor ‘K’ memintanya untuk menggugurkan kandungan alias aborsi karena aktor tersebut harus membayar ganti rugi sebesar 900 juta won (Rp 10,7 miliar). Ia pun berjanji untuk menikahi ‘A’ tahun depan, sebuah perkataan yang akhirnya mendorong wanita tersebut melakukan aborsi.

Setelah melakukan aborsi, sikap aktor ‘K’ terhadap sang kekasih berubah. ‘A’ menulis, “Dia mengirimi saya 2 juta won (Rp 23,7 juta) untuk prosedur aborsi. Saya pikir saya akan berbagi biaya perawatan rumah sakit jadi saya mengiriminya foto kwitansi dan menunjukkan bagaimana saya menghabiskan uang tersebut. Dia kemudian keluar seperti orang gila dengan mengatakan seolah – olah saya mencoba membuatnya merasa bersalah. Dia juga mulai membuat masalah kecil menjadi besar dan mengancam saya.”

‘A’ pun menambahkan bahwa sang aktor mendapat pernah mendapat kecaman publik karena berteriak di sebuah acara televisi. Acara tersebut di duga merupakan variety show stasiun televisi KBS, 2 Days & 1 Night. Pada episode yang tayang di bulan Maret 2021, Kim Seon Ho pernah di kritik karena dianggap berlaku kasar terhadap sutradara program tersebut.

Kim Seon Ho pernah dikiritk ketika dianggap bersikap kasar terhadap sutradara 2 Days & 1 Night

Masalah ini dimulai ketika para pemeran diminta untuk mencoba menjalani “kehidupan liar” di pulau terpencil. Mereka diminta untuk membuat api unggun sendiri sehingga mereka dapat bertahan dari cuaca dingin. Tentu saja, para anggota cukup patuh untuk mengikuti tugas yang diberikan.

Keesokan harinya, sutradara acara tersebut meminta para pemeran untuk membuat kano mereka sendiri sehingga mereka dapat menggunakannya demi kelangsungan hidup dan dapat melarikan diri dari pulau itu.

Setelah mendengar instruksi sutradara, Kim Seon Ho tidak dapat menahan emosinya dan tiba-tiba maju ke depan dan menaikkan suaranya dengan nada tinggi sambil berkata, “Hei! Apa yang kamu lakukan sekarang?” Dia bahkan melepas topinya untuk menunjukkan bahwa dia agak marah pada misi yang hampir mustahil yang diberikan kepada mereka.

‘A’ melanjutkan, “Menjadi kasar adalah salah satu sifat aslinya. Tidak seperti citra publiknya, dia kejam dan dingin dalam kehidupan nyata. Dia juga sering menjelek-jelekkan rekan kerjanya termasuk senior, kolega, direktur, dan semua orang di sekitarnya.”

Bagaimana tanggapan kalian yeorobun terhadap rumor yang ditengarai ditujukan kepada aktor Kim Seon Ho? Jangan lupa bagikan pendapat kamu di kolom komentar di bawah ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here