Shaheer Sheikh Gelar Acara 7 Bulanan, Segera Menjadi Ayah!

0

Shaheer Sheikh dan istrinya Ruchika Kapoor dalam hitungan bulan akan menyambut kelahiran anak pertama mereka. Baru-baru ini, Shaheer dan Ruchika menggelar acara 7 bulanan. Kalau di Indonesia namanya Mitoni. Istilah internasionalnya, baby shower, ya ladies. Tak sangka, Shaheer yang kita elu-elukan dulu di sini, akan segera menjadi ayah! Terlihat di beberapa foto yang tersebar di dunia maya, perut Ruchika Kapoor sudah besar.

Acara baby shower ini dikemas manis, dalam balutan warna pink dan ungu. Ada tulisan “Baby Sheikh” di dinding, disertai dengan lampu keunguan. Video dan foto-foto dari acara baby shower ini pun sudah tersebar di jagat maya.

Dalam salah satu video yang beredar, tampak Ruchika duduk di sebuah kursi dengan sebuah kue tart berwarna di hadapannya. Dia memotong kue tersebut dan memberikannya kepada Shaheer. Balon-balon berwarna-warni diletakkan di belakang mereka. Suasana baby shower tampak manis dan romantis. Pasangan ini kemudian berpose untuk beberapa pengambilan gambar.

Dan akhirnya setelah berbulan-bulan membatasi diri untuk tak berkomentar soal kehamilan ini, Shaheer Sheikh dan Ruchika Kapoor akhirnya membuka dan berbagi pada khalayak lewat perayaan ini, kalau mereka  tengah menantikan kehadiran anak pertama mereka, baby Sheikh. Perut Ruchika juga sudah terlihat besar.

Entah, bagaimana dengan penggemar-penggemar Shaheer Sheikh di Indonesia, nih. Sudah bisa menerima belum kalau Shaheer memang sudah berumah tangga dan sebentar lagi akan punya anak? Masih ada yang berharap Shaheer tetap besama Ayu Tingting. Belum bisa move on dari kenyataan. Cinta adalah tentang hati. Hati yang bergerak, menentukan kemana ia kan berlabuh. Dan baby bump ini bukti kisah kasih mereka.

Sembari menanti kelahiran bayinya, saat ini Shaheer cukup produktif dan padat jadwalnya. Shaheer sedang mempersiapkan penampilannya di serial Pavitra Rishtra 2. Ia menggantikan peran mendiang Sushant Singh Rajput di serial ini. “Mulanya ragu menerimanya. Ini warisan Sushant Singh. Tapi akhirnya saya memutuskan mencobanya, melakukan yang terbaik yang saya bisa, dan selebihnya menyerahkannya kepada Tuhan,” ungkap Shaheer.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here