Saudara Kembar Yumi By2 Bicara Untuk Pertama Kalinya Setelah Sang Adik Terseret Skandal Perceraian Wang Leehom

Penyanyi Singapura Miko dari duo pop By2 bicara untuk pertama kalinya untuk membela adik kembarnya, dua minggu setelah nama Yumi terseret ke dalam skandal perceraian Wang Leehom.

Wanita berusia 29 tahun itu mengunggah sebuah postingan ke akun Weibo miliknya segera setelah tengah malam pada tanggal 1 Januari dan meskipun dia tidak menyebutkan nama Yumi, orang dapat berasumsi bahwa dia merujuk pada saudara perempuannya itu, sebagaimana dilansir melalui Asia One.

β€œIni tahun baru dengan harapan baru tapi sayang tahun baru tidak bisa menghilangkan trauma yang disebabkan oleh rumor untuk hati seseorang. Seseorang di dekat saya dalam keadaan mengkhawatirkan (akibat rumor tersebut) dan saya berharap (orang tersebut) bisa segera keluar dari rumah sakit dan pulih,” tulis Miko.

Dia menambahkan bahwa dia telah mengalami banyak hal setelah 13 tahun berkecimpung di dunia hiburan dan tidak akan menyerah pada kesulitan.

“Saya menjaga masa muda dan impian saya. Saya tidak pernah lupa bahwa saya memasuki industri ini karena saya mencintai musik dengan penuh semangat. Dan saya tidak pernah lupa bahwa keluarga saya tidak bersama saya saat saya menempa karir saya di luar negeri dan saya yakin saya bisa menjadi kuat walaupun sendiri.

“Jangan menilai seseorang dari kata-kata orang lain. Jangan berkomentar jika Anda tidak tahu cerita lengkapnya … Berbuat baiklah, jangan jahat, dengan orang-orang. Ada celah dalam segala hal dan di situlah cahaya bersinar.”

Bulan lalu, Yumi terlibat dalam skandal perceraian Leehom ketika mantan istri penyanyi mandopop tersesebut, Li Jinglei, menulis sebuah pengungkapan yang menuduh sang penyanyi melakukan berbagai kesalahan selama pernikahan mereka, termasuk berbagai perselingkuhan, meminta pelacur dan melakukan kekerasan secara verbal terhadap dirinya.

Beberapa hari kemudian pada tanggal 19 Desember, Yumi, yang pernah berkencan dengan Leehom sebelum dia menikah pada tahun 2013, merilis pernyataan di Weibo yang menyangkal bahwa dia beraada di antara pernikahan pasangan tersebut.

Jinglei kemudian menuduh Yumi tetap berhubungan dengan suaminya pada tahun 2015 melalui WhatsApp menggunakan profil foto telanjang.

Pada tanggal 22 Desember, Yumi dilaporkan mencoba bunuh diri dan dikirim ke rumah sakit untuk perawatan darurat. Dia belum memperbarui akun Weibo-nya sejak pernyataan terakhirnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here