Sambut 6 Drakor Terbaru Tayang di Paruh Kedua September dengan Bintang Kim Go Eun hingga Namgoong Min

1

Yumi’s Cells

Pemeran: Kim Go Eun, Ahn Bo Hyun, Lee Yu Bi dan Park Ji Hyun

Yumi (Kim Go-eun) adalah seorang pekerja kantoran biasa berusia 30-an yang sel-sel cintanya dalam keadaan koma setelah kisah asmaranya gagal. Serial yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama ini mengajak penonton untuk mengikuti perkembangan dan perubahan dalam diri Yumi saat sel-sel otaknya membangkitkan kembali sel – sel cintanya yang tertidur. Ku Woong (Ahn Bo Hyun) dan rekan kerjanya Ruby (Lee Yu Bi) dan Seo Sae I (Park Ji Hyun) membantu Yumi dengan cara mereka masing – masing untuk menghidupkan kembali sel – sel cintanya.

Kamu bisa tonton di iQiYi mulai 17 September

Squid Game

Pemeran: Lee Jung Jae, Park Hae Soo, Oh Young Soo dan Wi Ha Jun

Diberhentikan dari perkerjaan dan ditinggalkan sang istri dengan pinjaman berbunga tinggi serta hutang judi, Seong Gi Hun (Lee Jung Jae) kehabisan akal sampai suatu ketika seorang pria aneh (Gong Yoo tampil sebagai cameo) yang memberinya kartu nama dengan tampilan lingkaran, segitiga dan persegi. Pria itu mengundang Seong Gi Hun ke permainan bertahan hidup di mana hadiahnya adalah uang sebesar 45,6 miliar won (Rp 549 miliar). Ia pun menerima tawaran tersebut dan menempatkan dirinya di lokasi misterius dengan total 456 peserta.

Kamu bisa tonton di Netflix mulai 17 September

One the Woman

Pemeran: Lee Sang Yoon, Lee Ha Nee dan Lee Won Geun

Jo Yeon Joo (Lee Ha Nee) Seorang jaksa wanita yang korup mengalami kecelakaan mobil, yang menyebabkan dia kehilangan ingatannya. Saat terbangun, ia menemukan hidupnya tertukar dengan Kang Mi Na (Lee Ha Nee), menantu dari konglomerat BK Group dengan wajah yang sangat mirip dengan Jo Yeon Joo. Setelah itu, kehidupannya terhubungan dengan anak seorang chaebol (istilah konglomerat di Korea) Han Seung Wook (Lee Sang Yoon) yang masih belum bisa melupakan cinta pertamanya, dan kembali ke Korea untuk menyelidiki kebenaran di balik kematian ayahnya.

Kamu bisa tonton di Viu mulai 18 September

The Veil

Pemeran: Namgoong Min, Park Ha Sun dan Kim Ji Eun

Agen top Badan Intelijen Nasional Han Ji Hyuk (Namgoong Min) sedang mengejar sindikat kejahatan terorganisir ketika dia tiba – tiba  menghilang selama setahun. Kemudian, ian muncul kembali untuk membalas dendam pada orang yang mengkhianati kepercayaannya dan menyebabkan kejatuhan dirinya.

Kamu bisa tonton di Viu mulai 18 September

Daly and Cocky Prince

Pemeran: Kim Min Jae, Park Gyu Young, Kwon Yul, Hwang Hee dan Yeon Woo (eks Momoland)

Jin Moo Hak (Kim Min Jae) adalah putra kedua dari keluarga yang menjalankan restoran sup tulang babi yang sekarang menjadi waralaba restoran global. Meskipun tidak berpendidikan, ia memiliki kemampuan yang sangat baik untuk menghasilkan uang. Sedangkan Kim Dal Ri (Park Gyu Young) adalah peneliti tamu dari galeri seni, dan satu-satunya anak dari keluarga bergengsi. Dia bisa berbicara 7 bahasa dan memiliki kepribadian yang baik, tetapi tidak pandai melakukan pekerjaan rumah tangga.

Kamu bisa tonton di Viu mulai 23 September

Hometown

Pemeran: Yoo Jae Myung, Han Ye Ri dan Uhm Tae Goo

Dengan latar belakang tahun 1999, drama ini berpusat di sekitar Choi Hyung In (Yoo Jae Myung), seorang detektif kejahatan kekerasan veteran di sebuah kota terpencil yang menyelidiki serangkaian pembunuhan aneh, dan Jo Jung Hyun (Han Ye Ri) , seorang wanita yang sedang mencari keponakannya yang hilang. Entah bagaimana, keduanya terhubung dengan serangan teroris yang terjadi 10 tahun yang lalu, dan bekerja sama untuk mengungkap kebenaran.

Kamu bisa tonton di iQiyi mulai 23 September

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here