Pernah Kehabisan Uang, Luna Maya Sampai Jualan Tas

0

Luna Maya saat ini tengah menjadi sorotan lantaran memamerkan foto kebersamaannya dengan salah satu anggota Super Junior Choi Siwon. Foto tersebut diunggah Luna Maya di Instagram pribadinya, “Thank you for the lunch @siwonchoi.” Tulisnya di keterangan. Momen berharga tersebut terjadi di Seoul, Korea Selatan.

Melihat momen langka tersebut, dapat dibayangkan seterkenal apa nama Luna Maya dan sebanyak apa uang yang dimilikinya hingga bisa bepergian ke Korea Selatan. Tentu hal tersebut diraihnya dengan penuh kerja keras.

Faktanya, ternyata Luna Maya juga sempat kehabisan uang, lho. Ia mengaku bahwa kasusnya yang viral itu membuat dirinya kehilangan semua pekerjaan hingga setahun lamanya ia tak berkerja. Pada saat itulah tabungannya mulai menipis dan ia membutuhkan pekerjaan. Namun dikarenakan namanya saat itu sudah tercoreng, ia tak malu memilih untuk berjualan tas hingga bolak-balik Indonesia-Eropa.

Luna Maya cerita di kanal YouTube Denny Sumargo

Gue juga pernah, dulu gue kan kena kasus juga, setahun gue nggak kerja, tapi emang pada dasarnya gue nggak bisa diem kan, gue jadi pedagang dulu. Jual tas, dulu. Nggak (malu), yak an waktu itu tabungan gue udah mulai menipis kan, terus dalem hati gue, ‘Gila nih mas ague nggak ngapa-ngapain, nggak kerja’. Yaudah gue jadi pedagang aja, gue ke Eropa pulang pergi,” Ungkapnya kepada Denny Sumargo.

Dengan tekadnya yang kuat saat itu, Luna Maya bisa membeli mobil Lexus hanya dengan berjualan tas. Ia mengaku bisa bertekad kuat dan tidak malu berjualan karena pikirannya yang sudah buntu untuk kembali ke dunia hiburan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here