Outfit Song Joong Ki Di Konferensi Pers Reborn Rich Kena Kritik Netizen

reborn rich
Kredit: JTBC

Song Joong Ki menarik perhatian pada konferensi pers “Reborn Rich” saat dia tampil di acara tersebut dengan visual yang berbeda.

Selain aktor tampan itu, hadir juga sesama bintang utama Shin Hyun Bin, aktor veteran Lee Sung Min dan sutradara Jeong Dae Yun.

Saat Song Joong Ki memamerkan penampilan barunya, netizen mengungkapkan kekecewaan mereka dengan gaya yang dihadirkan bintang top Korea Selatan itu.

Penampilan Fashion Song Joong Ki Tuai Kritik Netizen

Pada konferensi pers “Reborn Rich”, Song Joong Ki tampil mengenakan atasan sweter merah muda di atas kemeja berkancing, memberikan kesan preppy. Dia juga melengkapi penampilannya dengan memadukan celana baggy tweed dan sepatu kets putih.

Karena bintang “Vincenzo” itu memberikan tampilan dengan style anak sekolah di konferensi pers, beberapa penggemar kecewa dengan gayanya.

Kredit: News 1

Menurut salah satu outlet media di Korea Selatan, para penggemar berbondong-bondong mengunjungi forum komunitas online dan membicarakan fashion Song Joong Ki di konferensi pers.

Beberapa mengkritik stylist sang aktor karena membuatnya memakai bawahan yang tidak pas, yang membuat bintang “Vincenzo” itu terlihat pendek meskipun dia memiliki tubuh setinggi 178 cm.

Seperti yang terlihat dalam penampilan publiknya sebelumnya, seperti dalam pemotretan, fashion yang dikenakan Song Joong Ki biasanya bertumpu pada setelan yang pas membentuk tubuhnya seperti celana panjang yang menonjolkan fisiknya yang ramping.

Konferensi Pers Reborn Rich

Kredit: JTBC

Menjelang pemutaran perdana drama Korea yang sangat ditunggu-tunggu ini, para pemeran “Reborn Rich” dan sutradara Jeong Dae Yun melakukan konferensi pers untuk berbicara tentang apa yang diharapkan dari serial tersebut.

Seperti yang telah disebutkan, drama Song Joong Ki akan ditayangkan tiga kali seminggu dan sebagai sutradara, dia awalnya berpikir bahwa itu tidak mungkin.

“Sejujurnya, awalnya saya pikir tidak mungkin ada drama tiga kali seminggu. Saya pikir itu adalah pengaturan yang tidak konvensional,” ungkapnya sebagaimana dilansir melalui YTN.

Dia juga mengakui bahwa tayangan sebanyak seminggu tiga kali mungkin tidak mudah, tetapi dia melakukan yang terbaik untuk membuatnya dan berharap pemirsa menikmati menonton “Reborn Rich”.

Sinopsis Reborn Rich

reborn rich
Kredit: JTBC

Dalam drama tersebut, Song Joong Ki berperan sebagai karyawan setia Grup Sunyang, Yoon Hyun Woo yang telah bekerja dengan mereka selama lebih dari satu dekade.

Terlepas dari pengabdiannya kepada perusahaan, dia dijebak karena penggelapan yang mengakibatkan kematiannya. Setelah dibunuh oleh perusahaan yang pernah dia dedikasikan hidupnya, Hyun Woo terlahir kembali sebagai anak bungsu pemilik perusahaan, Jin Do Joon.

Dengan kehidupan dan identitas barunya, dia akan menggunakannya sebagai bagian dari balas dendamnya untuk mengambil alih seluruh grup konglomerat itu.

Lee Sung Min berperan sebagai ketua Grup Sunyang sementara Shin Hyun Bin berperan sebagai Jaksa Seo Min Young yang tak kenal takut. Selain itu, daftar pemeran “Reborn Rich” lainnya termasuk Jo Han Chul, Tiffany SNSD, Yoon Je Moon, Kim Nam Hee, dan banyak lagi.


Serial bertema balas dendam ini dibuat berdasarkan novel web “Youngest Son of a Conglomerate” dan tayang perdana di kanal JTBC dan dapat disaksikan di platform streaming VIU mulai hari ini, 18 November, setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu pada pukul 22.30 waktu Korea. Kamu bisa simak trailer-nya di bawah ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here