NCT Dream dan Red Velvet Akan Manggung di Jakarta, Tiketnya Cuma 100 Ribu!

0
Allo Bank Festival hadirkan NCT Dream (sumber: IG AlloBank)

Kabar yang sangat dinantikan bagi kaum NCTzen dan ReVeLuv, dua sebutan fans untuk NCT Dream dan Red Velvet. Faktanya, keduanya akan manggung di Jakarta dalam satu event yakni Allo Bank Festival 2022. Bukan melalui daring atau live streaming, mereka benar-benar akan datang menghibur para fansnya.

Festival tersebut akan diadakan di Istora Senayan, Jakarta dalam 3 hari berturut-turut, 20-23 Mei 2022. NCT Dream akan tampil di hari pertama dengan keberlangsungan grand launching Allo Bank bersama artis-artis keren asal Indonesia, ada Kahitna, Raisa, Rizky Febian, dan tidak ketinggalan juga genre dangdut dari Dewi Perssik.

Kemudian untuk Red Velvet akan tampil di hari kedua bersama Padi Reborn, BCL, Putri Isnari, Krisdayanti dengan sang anak tercinta Amora, dan juga Ari Lasso. Dan di hari terakhir, masuk ke kategori Intimate Concert, Allo Bank akan menghadirkan band favorit anak jaman sekarang, .FEAST, Mocca, Barasuara, Fourtwnty, dan RAN.

Nah, yang paling dikepoin sepanjang penantian ialah harga tiket! Beredar di Twitter bahwa ada seseorang yang memberikan kisaran harga tiket Allo Bank Festival hingga 700 ribu. Namun siapa sangka, Allo Bank menggemparkan Instagram, tiket per harinya hanya 100 ribu rupiah! Sangat terjangkau melihat ada boyband dan girlband internasional yang super duper terkenal.

Tiket dapat dibeli pada 14 Mei mendatang, mulai dari pukul 10 pagi melalui event.detik.com dengan pembayaran via Allo Prime. Terdapat 3 kategori lokasi penonton, Purple (Festival di depan panggung), Green (Kiri panggung), dan Pink (Belakang festival). 3 lokasi itu tetap memiliki harga yang sama, 100 ribu rupiah.

Duh, tidak sampai di situ saja, ternyata dengan uang 1000 rupiah, kamu juga bisa nonton konser di luar Istora Senayannya lho!

Allo Bank juga mengadakan Outdoor Shows seharga 1000 rupiah dengan Allo Prime On The Spot! Penyanyi-penyanyinya juga tak kalah terkenal dan enak. Di hari pertama, ada Nadine Hamizah, Kunto Aji, Pamungkas, Maliq & D’Essentials. Kemudian di hari kedua ada D’masiv, Project Pop, Hindia, Vierratale. Dan di hari terakhir ada Juicy Luicy, Sal Priadi, HIVI!, dan Diskoria.

Kapan lagi nonton NCT Dream dan Red Velvet Cuma 100 ribu? Catat tanggalnya dan jangan sampai kehabisan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here