Manis dan Merdu, Siapa Sih Pacar Putri Isnari D’Academy 4?

0

D’Academy dangdut Indosiar selalu melahirkan penyanyi-penyanyi dangdut muda berbakat. Salah satu yang menarik perhatian dari D’academy musim keempat adalah, Putri Isnari. Manis, imut-imut, suaranya merdu, halus, dengan cengkok yang khas. Usianya masih 20 tahun, lho!

Gadis kelahiran Balikpapan, 3 Januari 2002 ini baru saja meluncurkan single keempatnya “Berbisik”. Lagu kali ini berkisah tentang penantian cinta. Seorang gadis yang menanti-nantikan ungkapan cinta pujaannya, dalam balutan musik bernuansa India.

Putri Isnari jebolan D’Academy 4 (source;instagram Putri Isnari)

Ini adalah kali pertama Putri memeberikan sentuhan India pada musik dangdutnya. “Aku pengin punya satu karya yang musiknya, semuanya berasa India. Karena selama ini kan aku hanya cover lagu India. Aku memang suka India. Aku juga pengin membuat India kembali lagi hadir di tengah-tengah kita. Ya, yang mungkin dulu pada suka nonton India, kini bisa bernostalgia lagi,” ungkap Putri.

Putri dalam video klip single “Berbisik” yang bernuansa India (source: instagram putri isnari)

Ceritanya dalam lagu ini sendiri menurutnya diambil dari sekelumit kisah pribadinya. Putri mengaku pernah mengalami situasi pernah mengagumi seorang pemuda. Pemuda itu, juga nyaman dengannya. “Kejadiannya tuh di tahun 2019. Ya, aku kagum sama dia, dia juga dekat sama aku. Aku kayak nunggu-nunggu, kapan sih dia mengungkapkan?” ucap Putri.

Inilah yang dia tuangkan ke dalam lagu “Berbisik” di bawah garapan Wisnu Aji. Ngomongin penantian cinta, kalau dulu di tahun 2019 pernah deg-degan, menunggu pernyataan cinta seseorang, kira-kira sekarang Putri single atau in-relationship, ya?

Putri, sih memang sering dijodoh-jodohin sama penggemarnya. Penggemar kerap menjodohkannya dengan penyanyi dangdut jebolan Indosiar lainnya. Salah satunya adalah Hari LIDA 2020. Para penggemar memasangkan mereka dengan sebutan Harput, dan nama komunitas penggemarnya Harput Lovers. Cuma kata Putri, kalau sama Bang Hari sudah seperti kakak-adik banget. Jadi, lagi punya pacar apa nggak?

“Wahahaha, pertanyaannya sulit, nih. Single atau nggak, ya? Aku kan masih muda, masih jauh. Nggak terlalu memikirkan yang harus ada pacar. Tapi kadang juga mikir, ya Allah pengin banget punya pacar, nih. Pokoknya doakan saja, deh. Dibilang punya pacar ya begitu deh, tapi kalau dibilang nggak punya pacar ya juga begitu, deh” ungkap Putri Isnari.

Tampaknya, complicated, statusnya Put! Yang terbaik untuk Putri dalam karier dan percintaan, ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here