Lesti Pulang Ke Cianjur, Rizky Billar Diperiksa Polisi 6 Oktober!

Gimana kabar Lesti Kejora pasca dirawat di rumah sakit karena kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar? Melalui komedian Soimah yang sudah sempat menelepon Lesti, saat ini kondisi Lesti sudah membaik. “Lesti sudah membaik, Alhamdulilah. Kondisinya aman, sambil istirahat sambil pemulihan,” ungkap Soimah dalam sesi LIVE Instagram, Selasa (4/10). Soimah juga menyampaikan rasa kekecewaannya pada Rizky Billar.

rizky billar dan lesti
Rizky Billar dan Lesti Kejora saat menikah

“Banget. Kecewa Banget,” ujarnya.

Lesti sendiri saat inii sudah keluar dari rumah sakit. Pelantun “Sekali Seumur HIdup” itu tak mau pulang ke rumahnya bersama Rizky Billar lagi. Ia mengaku trauma dan tidak mau tinggal dengan Billar. Ini seperti momok yang masih membayangi. Informasi ini dikeluarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Sulpan Selasa (4/10) seperti disiarkan dalam konten YouTube Intens Investigasi.

“Yang bersangkutan tidak ingin berada satu rumah dengan saudara Muhammad Rizky akibat trauma dan ketakutan. Saat ini berada di tempat lain yang merasa dirinya aman dari rasa takut,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, Selasa (4/10).

Pagi-pagi sekali pada hari ini, Rabu (5/10) warga yang tinggal di sekita rumah Lesti mengatakan, truk besar datang ke rumah megah itu mengambil barang-barang Lesti. Diketahui setelah keluar dari rumah sakit, Lesti pulang ke rumah orang tuanya di Cianjur.

Kamis (6/10) besok, penyidik Polres Metro Jakarta Selatan memanggil Rizky Billar, bakal meminta keterangan dari Rizky Billar. Pemeriksaan dijadwalkan berlangsung pukul 13.00 WIB.

Jika Rizky Billar tidak hadir di pemanggilan pertama, polisi akan melayangkan panggilan kedua. Jika tetap tidak hadir, tak menutup kemungkinan ayah satu anak itu bakal dijemput paksa.

“Kalau sudah dipanggil beberapa kali, kemudian sesuai prosedur kita aja,” ujar Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, Rabu (5/10).

Selain Lesti Kejora, penyidik sejauh ini telah memeriksa dua orang saksi. Masing-masing asisten rumah tangga di kediaman Lesti dan Billar, juga seorang pegawai Leslar Entertainment.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here