Lesti Kejora dan Rizky Billar: Bukti Nyata Ditinggal Nikah Mantan Bukan Akhir Segalanya

0

Resmi menikah pada 19 Agustus 2021, pasangan yang dijuluki LesLar ini mendapatkan sambutan yang hangat dari netizen di Indonesia. Doa restu dan ucapan selamat membanjiri postingan Instagram keduanya. Meskipun sempat mundur dari rencana awal karena mengikuti himbauan PPKM, Lesti dan Billar akhirnya bersanding di pelaminan yang digelar mewah di Hotel InterContinental Jakarta. Turut berbahagia tentunya, melihat senyum lebar mereka beredar luas di dunia maya.

Di sisi lain, ada hikmah yang dapat kita petik dari pernikahan Leslar ini lho. Mereka berdua adalah pribadi yang resilience atau tangguh dalam menghadapi ujian dan cobaan hidup. Selain berjuang untuk bangkit dari patah hati, keduanya terbukti pekerja keras dalam dunia hiburan di Indonesia. Bertemunya mereka di pelaminan seakan menjadi pertanda bahwa “semua akan indah pada waktunya”.

Seperti kita tahu, Lesti sempat 5 tahun berpacaran dengan Rizki (sesama kontentan Dangdut Academy). Naas, kisah Lesti viral dengan tagar yang cukup menggelitik. 5 tahun pacaran, Lesti hanya menjadi tamu undangan. Begitu juga dengan Billar yang mendapat julukan sadboy karena mengaku patah hati dengan pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Billar yang bertahun mengidolakan Dinda, akhirnya pun hanya menjadi tamu undangan dipernikahan Dinda.

Bertemu dalam kondisi yang sama – sama membutuhkan kasih sayang dan “kesamaan” nasib pernah menjadi tamu undangan mantan, wajar jika ikatan cinta diatara keduanya menguat. Ditambah lagi, faktor interaksi timbal – balik diantara keduanya juga cukup positif. Banyak undangan televisi dan endorsement yang bisa mereka dapat ketika netizen disajikan ke-uwu-an mereka berdua. Fanatisme Leslar lover yang membuat tagar #kawalsampaihalal juga membuat Lesti dan Billar makin bersinar dikancah dunia hiburan. Semoga bersatunya mereka dipelaminan membawa karir dan kebahagiaan yang berlimpah untuk keduanya ya ladies!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here