Lee Seung Gi Angkat Bicara Soal Romansa Kontroversialnya Dengan Lee Da In

0
lee seung gi

Aktor populer kesayangan publik Korea Selatan Lee Seung Gi akhirnya memutuskan buka suara setelah sebelumnya membisu tentang hubungannya dengan aktris Lee Da In, dengan menyangkal rumor bahwa dia telah putus dengan sang kekasih.

Hubungan mereka terungkap setelah salah satu outlet media melaporkan pada Mei 2021 bahwa aktor berusia 35 tahun itu berpacararan dengan aktris cantik Lee Da In sejak akhir 2020.

Namun, sebagian penggemar Lee Seung Gi keberatan dengan hubungan tersebut karena mereka khawatir citranya yang bersih akan terpengaruh karena keluarga perempuan berusia 29 tahun tersebut diduga terlibat dalam skandal di bidang keuangan.

Pria yang menandai hari jadinya yang ke-18 dalam bisnis pertunjukan pada hari Minggu (5/6), berbicara kepada para penggemarnya dalam sebuah postingan di situs web resminya, yang diperuntukkan khusus untuk anggota klub penggemarnya.

Aktor yang juga berprofesi sebagai penyanyi ini pernah membintangi beberapa drama sukses seperti My Girfriend is A Gumiho (2010), Korean Odyssey (2017), dan Vagabond (2019) ini menulis, “Pertama-tama, saya pikir kata-kata emosional dapat merusak kejernihan pikiran saya. Saya takut hanya akan meninggalkan luka yang lebih besar dan lebih dalam”, sebagaimana dilansir melalui Allkpop.

korean odyssey

“Kedua, saya takut komunikasi di antara kami dapat dengan mudah terdistorsi oleh orang luar dan menghasilkan lebih banyak rumor dan gosip. Jadi tolong mengerti mengapa saya tidak mengeluarkan pernyataan apa pun meskipun ada permintaan lanjutan dari beberapa dari kalian.”

Rumor perpisahan telah muncul dari waktu ke waktu, tetapi Lee Seung Gi membantah secara tidak langsung dalam postingan tersebut. Dia mengatakan tidak ada perubahan status atau pendiriannya sejak hubungannya diumumkan satu tahun lalu.

“Saya minta maaf jika ini membuat Anda merasa dingin,” tulisnya, mengisyaratkan bahwa dia akan melanjutkan hubungan low-profile. “Tolong salahkan kekuranganku saat aku meminta pengertianmu.”

Pada bulan Mei, Lee Seung Gi telah memposting tujuh foto di Instagram dengan judul: “2022 Art Busan”. Pada salah satu fotonya terlihat bahwa sang aktor mengenakan masker dan berfoto di depan cermin.

Lee Da In, yang berakting dalam serial TV Alice (2020), esok harinya membagikan video ketika dia duduk di bangku putih, dengan cermin di latar belakang, mirip dengan yang diunggah Lee Seung Gi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here