Komentar Chaeyeon Eks IZ*ONE di Episode Terbaru Street Woman Fighter Bikin Netizen Khawatir!

0

Perhatian, tulisan ini mengandung spoiler!

Episode terbaru program Mnet Street Woman Fighter baru saja dirilis sehari yang lalu dan dipenuhi dengan momen-momen mendebarkan. Saat para penari wanita lainnya terus bersaing satu sama lain untuk mendapatkan kesempatan menjadi kru tari nomor 1 Korea Selatan, Chaeyeon membuat penonton khawatir dengan air matanya yang tumpah ruah di episode ke-3.

Chaeyeon sekali lagi terpilih sebagai penari terburuk oleh kontestan lainnya setelah menunjukkan gerakan tari miliknya. Fakta bahwa peringkat sang mantan idola juga berpengaruh kepada poin yang di dapat tim kru tari yang menaunginya, WANT, mantan anggota IZ*ONE tersebut menyampaikan permintaan maafnya kepada sesama anggota WANT. “Aku terus kalah. Aku minta maaf!” ucapnya sambil terisak.

Bahkan setelah semuanya selesai, permintaan maaf Chaeyeon tidak berhenti saat air matanya terus mengalir di belakang layar. Namun, saat waktu senggangnya dengan anggota tim tari WANT, kakak Chaeryeong ITZY itu mengatakan sesuatu yang mengejutkan. “Unnie (panggilan kakak perempuan dalam bahasa Korea), aku pikir tidak bisa menari lagi.”

Di tengah kesedihannya, Chaeyeon disambut dengan dukungan tanpa henti dari para unnie grup tari WANT yang sangat suportif. Leader WANT, Hyojin Choi, memberikan kata – kata penyemangat dan menghibur hati Chaeyeon yang gundah gulana, “Jangan merasa kasihan pada kami.” ungkapnya bijak.

Adegan tersebut dengan cepat menjadi pembicaraan karena kontennya yang brutal dan memilukan, serta komentar Chaeyeon yang membuat netizen prihatin, sebagaimana dikutip melalui laman Koreaboo, Kamis (9/9).

“Ada begitu banyak orang yang meninggalkan komentar buruk. Chaeyeon, kamu baik-baik saja.”

“Masuk akal jika mentalitasnya terguncang. Saya harap mereka berhenti menunjukkan tangisannya kepada kami… Saya merasa mereka harus mengeditnya..”

“Jujur, mereka benar-benar brutal terhadapnya.”

“Jujur, cara mereka mengeditnya dan cara mereka selalu membandingkannya, sungguh menyedihkan…”

“Air matanya bisa dimengerti mengingat keadaannya menurutku…”

“Chaeyeon, jangan menyerah! Satu-satunya hal yang bisa kulakukan adalah memberimu dukungan.”

“Itu adalah situasi yang sulit sehingga air matanya masuk akal. Namun, masalahnya ada pada produser yang memutuskan untuk menayangkan adegan ini.”

Sementara Street Woman Fighter masih menjadi program dengan rating tertinggi untuk kategori variety show, semua berharap Chaeyeon mampu bangkit dan membangun kekuatan untuk terus bersaing.

Pastikan untuk mengikuti Street Woman Fighter lewat layanan online streaming VIU dan nantikan momen – momen luar biasa lainnya!

Salah satu cuplikan adegan episode ke-3 Street Woman Fighter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here