Kisah Manis Son Seok Koo dan Kim Ji Won Antar My Liberation Notes Raih Rating Tertinggi di Episode Final

0
my liberation notes
Kredit: JTBC

Drama Korea My Liberation Notes, yang memulai langkah awalnya dengan terseok – seok namun melaju dengan cepat di pertengahan dan sukses mendapat perhatian dari pemirsa hingga drama dan para pemeran utamanya pun menjadi bahan pembicaraan, telah menayangkan episode finalnya pada Minggu (29/5) dengan rating tertinggi sepanjang masa tayangnya.

Episode 16 yang merupakan episode terakhir dari drama favorit aktor ternama Hallyu Gong Yoo, My Liberation Notes, mencapai rating pemirsa tertinggi dari keseluruhan penayangannya. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir dari drama JTBC tersebut mencetak rating nasional rata-rata sebesar 6,7%, menandai rekor pribadi baru untuk serial populer tersebut, sebagaimana dilansir melalui Soompi, Senin (30/5).

Sementara itu, drama omnibus Our Blues, yang tayang di tvN, juga mendapatkan skor rating tertinggi pada episode terbarunya. Drama bertabur bintang papan atas Korea Selatan ini mencetak rating nasional rata-rata 11,8%, menempati posisi pertama dalam slot waktu tayangnya di semua saluran.

Drama MBC From Now On, Showtime! Juga mengalami peningkatan rating rata-rata nasional menjadi 4,2% untuk episode terbarunya, sementara serial KBS 2TV It’s Beautiful Now melanjutkan kekuasaannya dalam slot drama TV yang pada hari Minggu dengan memperoleh rating rata-rata nasional sebesar 23,8%.

Apakah kalian sedih berpisah dengan keuwuan “worship coupleSon Seok Koo dan Kim Ji Won dalam My Liberation Notes?  Jangan lupa bagikan pendapatmu di kolom komentar di bawah ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here