Kesan Bright Vachirawit Dipasangkan Dengan Yaya Urassaya di Film The Interest

Bright Vachirawit (sumber: IG Bright Vachirawit)

Bright Vachirawit. Namanya melambung di Thailand berkat drama boy’s love, “2gether The Series” dan “F4 Thailand: Boys Over Flower”(2021). Sukses dengan dua serial drama tersebut, Aktor kelahiran 27 Desember 1997 ini langsung didapuk membintangi layar lebar “The Interest”, bersama seniornya, aktris papan atas Thailand Yaya Urassaya.

Kali ini karakter yang diperankan Bright keras dan intens. Ia akan memeranan sosok Bad Boy, seorang debt collector atau penagih hutang di dunia yang cukup kelam. Yaya Urassaya, adalah tugas terakhirnya. Ia harus mengejar hutang gadis ini, di saat dirinya sudah lelah berada di dunia tersebut.

Yaya Urassaya dan Bright Vachirawit dipasangkan dalam The Interest

Sebuah genre yang berbeda dari serial yang pernah dibintangi sebelumnya. Karakter tokohnya juga menjadi tantangan tersendiri. The Interest akhirnya selesai syuting dan dijadwalkan tayang pada 2023. Bright mengunggah aktiivitas terakhir dan pengalamannya syuting film ini di akun Instagramnya, serta menceritakan sedikit pengalamannya bisa mendapat kesempatan beradu akting dengan Yaya urassaya.

“Saya ingin mengatakan kalau setiap orang di film ini berjuang keras, untuk mendapatkan hasil terbaik. Suatu kali kita syuting di Pattaya dari pagi-pagi sekali hingga tengah malam. Hujan, panas terik matahari, dan berada di lautan. Ditambah, ada adegan dimana aku harus merokok seharian, membuat leherku terasa kering dan sakit. Tapi hasilnya sebanding,” ucap Bright Vachirawit.

Bright Vachirawit saat syuting di laut (sumber: IG Bright Vachirawit)

Dalam wawancaranya dengan sebuah media elektronik Thailand, Bright juga membagi pengalaman berharganya bisa berada satu layar dengan Yaya Urassaya. “Dia seperti kakak, idola setiap pemuda Thailand. Siapa yang tidak mengidolakannya? Terima kasih untuk Yaya Urassaya dan timnya. Bekerja dengan nya dan tim sangat membantu. Sangat mendukung, rendah hati, sangat mudah bekerjasama,” ungkap Bright.

Tidak menyangka dipasangkan dengan Yaya Urassaya. Bright masih merasa sangat baru. Sementara Yaya seperti “Dewi-nya Drama Thailand”. Ada rasa deg-degan di awal, tapi di mata Bright, sosok Yaya terlalu baik. Ia membuat setiap orang di sekitarnya nyaman.

The Interest, salah satu film yang diantisipasi di tahun 2023. Trailer pertamanya sudah keluar, namun jadwal perilisan detilnya di tahun 2023 belum diumumkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here