Kenalan dengan Virgo, Zodiak Paling Perfeksionis

0

Dalam astrologi, mereka yang lahir pada tanggal 23 Agustus sampai 22 September berada dalam naungan zodiak berlambang seorang perempuan cantik atau lebih dikenal dengan nama Virgo.

Virgo termasuk ke dalam elemen bumi yang secara historis diwakili oleh dewi gandum dan pertanian, sebuah perwakilan yang menggambarkan kehadiran Virgo yang mengakar dalam dunia penuh materi. Mereka logis, praktis, dan sistematis dalam pendekatannya terhadap kehidupan.

Virgo terkenal perfeksionis dan tidak takut untuk meningkatkan kemampuannya melalui latihan yang rajin dan konsisten. Mereka mengatur sistem pencernaannya, yang membuat pemilik elemen bumi ini sangat selaras dengan bahan-bahan yang membentuk keseluruhan, baik dalam makanan yang dikonsumsi dan dalam segala hal lainnya. Mereka merupakan tipe individu yang sangat memperhatikan setiap detail sampai yang terkecil.

Virgo berada dalam pengaruh Merkurius, planet yang menjadi pembawa pesan dalam komunikasi. Meskipun Merkurius juga mengatur Gemini, kedua zodiak ini memiliki karakter yang sangat berbeda. Gemini mementingkan hasil yang akan mereka capai dan ekspresi yang mereka tampilkan di hadapan publik, sedangkan Virgo sangat peduli dengan bagaimana memulai sesuatu dengan baik dan proses yang harus dihadapi untuk mencapai hasil yang diinginkan.

Kaum Virgo paling suka berurusan dengan informasi seperti komputer, dimana mereka bisa mengubah bahkan mengumpulkan data yang paling campur aduk menjadi konsep yang terorganisir dan jelas. Meskipun selalu menjadi yang terdepan dalam hal ketelitian, mereka harus ingat bahwa terus-menerus mengejar capaian yang ideal dapat merusak ketika diterapkan pada diri sendiri atau orang lain. Kecantikan berada di dalam ketidaksempurnaan diri dan penting bagi Virgo untuk belajar bahwa kekurangan bukanlah suatu kecacatan.

Namun demikian, Virgo selalu siap membantu. Mereka adalah teman dan kekasih yang baik, lembut, dan suportif yang menggunakan kecerdasan dan akal luar biasa untuk memecahkan masalah. Zodiak yang kontra dengan Virgo adalah Pisces dimana zodiak berlambang ikan ini menawarkan bimbingan melalui spiritualitas, tetapi Virgo lebih suka memandang segala sesuatu secara praktis.

Virgo selalu berusaha untuk memberikan solusi yang bisa diterapkan dan memperbaiki sistem yang rusak. Memiliki pola pikir dengan metode yang brilian, berkomitmen, dan pekerja keras, mereka memiliki kemampuan untuk menjadi guru, penyembuh, editor, dan musisi yang luar biasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here