Karakter Utama Webtoon Yumi’s Cells Terinspirasi Figur ChoA Eks AOA, Sang Penyanyi Senang Bukan Kepayang

0
choa aoa
Mantan anggota grup idola AOA yang sekarang bersolo karir sebagai penyanyi, ChoA, baru-baru ini mengetahui sesuatu yang sangat menarik tentang dirinya!

Pada tanggal 7 September, ChoA membagikan wawancara yang dilakukan oleh artis webtoon Lee Dong Gun dari serial webtoon populer Yumi’s Cells. Dalam wawancara tersebut, sang artis ditanya dari mana ia menemukan inspirasi saat menggambar karakter utama, Yumi. Lee Dong Gun menjawab, “Dari segi penampilan, saya menggunakan ChoA AOA sebagai modelnya. Ketika serial ini dimulai, ChoA memiliki gaya rambut yang mirip dengan Yumi. Saya menemukan gaya rambut itu cantik, dan berpikir bahwa dia terlihat seperti karakter webtoon. “

choa instagram
Unggahan ChoA tentang wawancara sang artis webtoon yang menyatakan jika karakter Yumi dalam Yumi’s Cells terinspirasi dari sang penyanyi

Setelah menemukan wawancara artis webtoon tersebut, ChoA benar-benar gembira hingga menulis, “Apa!!!!! Saya digunakan sebagai model untuk penampilan visual karakter utama dalam webtoon yang begitu terkenal!!! Itu sangat keren!!! Terima kasih banyak, Lee Dong Gun. Saya harap kamu akan menemukan keberuntungan!!!!!!!!!!”

Netizen pun bereaksi terhadap temuan menarik ChoA dengan berbagai komentar seperti berikut, sebagaimana dikutip melalui laman Allkpop, Kamis (9/9).

“Mereka benar-benar sama, sampai ke rambut bayi ke samping! Itu memang ChoA!”, “Daebak, siapa yang menyangka ChoA adalah model untuk Yumi!”, ” Saya selalu berpikir Yumi terlihat seperti ChoA, tapi ternyata…”, “Sayang sekali ChoA tidak berperan sebagai Yumi di drama baru!”, “Yang benar?! Dulu aku berpikir Yumi sangat mirip ChoA, tapi ternyata ChoA adalah inspirasinya!”, dan banyak lagi.

Sumber foto:  TVING Official Instagram

Sementara itu, serial webtoon populer Yumi’s Cells karya Lee Dong Gun akan segera tayang perdana sebagai adaptasi drama, yang dibintangi oleh Kim Go Eun sebagai Yumi, Ahn Bo Hyun sebagai Gu Woong, Lee Yu Bi sebagai Rubi dan Jinyoung GOT7 sebaga Ba Bi. Serial ini dijadwalkan tayang perdana secara bersamaan melalui tvN dan TVING pada 17 September.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here