Jadwal Siaran Langsung dan Prediksi Grup Neraka Euro 2020 Malam Ini

0

Lima grup telah menuntaskan laga perdana sejak Euro 2020 dimulai 12 Juni 2021, malam ini dua laga grup neraka akan tersaji, salah satunya disiarkan langsung RCTI.

Sejak keluar hasil undian Grup F disebut-sebut sebagai grup neraka. Betapa tidak, tiga tim juara Euro di edisi-edisi sebelumnya akan saling bentrok memperebutkan dua posisi teratas untuk lolos di babak berikutnya.

Hungaria vs Portugal akan bermain lebih dulu. Laga digelar di Puskas Arena, Budapest, Selasa (15/6) pukul 23.00 WIB. Di atas kertas juara Euro 2016 dapat dengan mudah mengatasi perlawanan Hungaria.

Selain faktor skill individu pemain serta kolektivitas permainan, dalam lima kali bentrok terakhir di semua ajang Portugal selalu menang. Kapten tim Portugal, Cristiano Ronaldo, optimis timnya memetik hasil positif.

Laga lain yang sayang untuk dilewatkan yaitu Prancis vs Jerman. Disiarkan langsung RCTI, Rabu (16/6) pukul 02.00 WIB, laga yang dihelat di Allianz Arena, bakal berlangsung ketat.

Ini menjadi perjumpaan ke-32 antara kedua tim. Dari 31 laga yang berlangsung, Prancis meraih kemenangan 14 kali, kalah 9 kali, dan imbang 8 kali. Dalam lima perjumpaan terakhir, Jerman tidak pernah menang atas Prancis.

Melihat kemampuan skill masing-masing pemain kedua tim dari sektor penjaga gawang hingga juru gedor yang sama-sama merata, laga dinihari nanti bakal berlangsung ketat. Jual beli serangan akan menjadi tontonan menarik.

Akankah Prancis menambah rekor kemenangan atas Jerman atau malah keuntungan menjadi tuan rumah bakal dimaksimalkan Jerman? Patut ditunggu.

Jadwal Lengkap Euro 2020 Malam Ini

Selasa, 15 Juni 2021
Grup F
23.00 WIB: Hongaria vs Portugal (RCTI & Mola TV)

Rabu, 16 Juni 2021
Grup F
02.00 WIB: Jerman vs Prancis (RCTI & Mola TV)

(Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here