Indra Herlambang Jadi Penengah Rumah Idaman Inul Daratista dan Adam Suseno

0

ANTV luncurkan program variety show kekinian “RUMAH IDAMAN” yang tayang perdana hari ini, setiap Senin – Jumat pukul 09.30 WIB. Dipandu pasangan selebritis Inul Daratista dan Adam Suseno serta Indra Herlambang siap menemani dan menghibur pagi pemirsa. Rumah Idaman hadir dengan menyajikan beragam informasi mulai dari selebriti, resep makanan, hingga review produk kekinian yang sedang tren.

Menurut Kiki Zulkarnain – Chief Program and Communication ANTV, program ini sengaja kami tayangkan di pagi hari agar pemirsa dapat bersantai sambil beraktifitas di rumah. “Kami menayangkan Rumah Idaman setiap Senin – Jumat agar pemirsa dapat menikmati beragam genre program ANTV di semua waktu, dimulai dengan tayangan animasi, variety show, serial India, sinetron keren dan program keren lainnya yang saat ini tayang,” ungkap Kiki.

Rumah Idaman di buka dengan penampilan ketiga pemandu acara dan dilanjutkan dengan Adam Suseno yang mengajak penonton studio dan di rumah untuk bersama-sama  ‘Ngumpulin Nyawa’ dengan membuka kedua tangan lebar-lebar dan mengatakan ‘Aku Bahagia’. Dalam Rumah Idaman, Adam merupakan sosok yang selalu salah dimata Inul dan selalu dikoreksi. Sedangkan Inul yang bawel sering kali gemes dengan gayanya Mas Adam. Disisi lain ada Indra Herlambang yang berperan sebagai penengah di rumah tangga Inul dan Adam, namun sering kali Indra khawatir disalahkan oleh Inul jika membela Mas Adam.

Episode perdana Rumah Idaman juga kedatangan tamu spesial dari serial Gangaa yaitu, Ruhana Khanna yang berperan sebagai Gangaa dan Gungun Uprari berperan sebagai Madhvi. Selain itu, setiap harinya Rumah Idaman juga akan menghadirkan bintang tamu yang dapat menginspirasi pemirsa setia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here