Hari Ke 10 Positif Covid-19, Jessica Iskandar Masih Terus Merasa Lemas

0
jedar

Artis Jessica Iskandar diketahui sedang lakukan isolasi mandiri di rumahnya. Tidak diketahui tanggal pastinya ia dinyatakan positif. Namun di tanggal 14 Februari lalu, yakni di hari kasih sayang, Jessica umumkan bahwa anaknya, El Barack dinyatakan positif Covid-19.

“El positif covid pagi ini. Saat ini El sedang isolasi mandiri di rumah. Mama dan papa isolasi di rumah sambil jagain dan rawat El. Mama ga bisa dekat-dekat El dulu karena sedang hamil adik.” tulis Jessica di keterangan foto El Barack.

Dapat ditarik kesimpulan bahwa saat itu Jessica dan suami belum dinyatakan positif. Kemudian di dua hari setelahnya, Jessica kembali memposting foto tangannya yang sedang diinfus. Ia meminta doa untuk dirinya, si bayi, dan El Barack. “Doain aku, adik baby dan El kuat melewati ini ya! Terima kasih.” Tulisnya di keterangan.

Tidak seperti Nikita Mirzani atau Siti Badriah yang hanya membutuhkan waktu kurang dari seminggu untuk kembali negatif, mantan tunangan Richard Kyle itu sudah melewati hari ke- 10 dirinya melakukan isolasi mandiri di rumah.

Jessica Iskandar mengaku sudah mulai lelah lantaran dirinya selalu batuk. Ia juga merasakan lemas yang terus menerus hingga dirinya tidak melakukan apa-apa alias hanya istirahat di tempat tidurnya.

“Isolation Day 10. Sudah mulai cape batuk terus. Tidak melakukan apa-apa. Total bed rest. Lemes terus.” tulisnya di keterangan foto yang diunggahnya pada Rabu (23/02)

Padahal di hari ke-6 isolasi mandiri, artis yang kerap disapa Jedar itu mengaku saturasi dan suhunya sudah bagus. Ia juga mengungkapkan hasil foto X-ray yang menunjukkan paru-parunya bersih.

Namun ia memang merasakan gejala yang cukup parah, seperti tidak bisa mencium bau, flu, dan batuk hingga bibirnya kering. “Aku lemes banget, day 6 kembali isolasi dirumah. Senang sekali bisa berada dirumah lagi. Bersyukur hasil foto xray paru-paru bersih. Sudah tidak pusing dan demam. Saat ini hidung ga bisa cium, flu, batuk dan bibir kering. Saturasi dan suhu sudah bagus.” ungkapnya, Sabtu (19/2)

Saat ini Jessica Iskandar dan El melakukan isolasi mandiri bersama dan dirawat oleh Vincent Verhaag yang tidak terpapar Covid-19.

Semoga lekas sembuh Jessica dan El! Tetap jaga diri dan patuhi protocol kesehatan, ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here