Han Ga In Jadi Bintang Tamu 2 Days & 1 Night Musim Ke-4, Para Pemeran Bahagia Luar Biasa Di Video Preview

0
2 days and 1 night
Yeon Jung Hoon (kiri) dan sang istri Han Ga In / Kredit: KBS
Awal pekan ini, telah dikonfirmasi bahwa aktris cantik Hallyu Han Ga In akan muncul di acara 2 Days & 1 Night musim keempat untuk mendukung suaminya, Yeon Jung Hoon, yang telah menjadi anggota tetap acara tersebut sejak mulai ditayangkan pada tahun 2019.

Di akhir episode yang tayang pada tanggal 27 Maret, 2 Days & 1 Night musim keempat menayangkan preview untuk episode minggu depan. Para anggota datang dengan berpakaian bagus dalam rangka jalan-jalan untuk melihat bunga musim semi, dan menjadi bersemangat ketika staf produksi memberi tahu bahwa mereka memiliki tamu istimewa. Saat tamu itu mendekat dengan bersembunyi di balik payung putih, para pemeran dengan riang berseru, “Ini nyata! Itu orang yang nyata!”

Ketika Han Ga In mengungkapkan dirinya di balik payung, para pemain bereaksi dengan kaget dan gembira, berlarian dan meraih satu sama lain dengan tidak percaya. Dalam preview disebutkan bahwa ini adalah pertama kalinya Yeon Jung Hoon dan Han Ga In muncul bersama di layar kaca sejak pernikahan mereka.

Yeon Jung Hoon secara alami mengambil payung dari Han Ga In untuk menahannya di atas kepala sang istri saat berbicara, menyebabkan para pemain berlarian lagi dalam kegembiraan yang berlebihan. Di saat lain, payung itu secara singkat menyembunyikan pasangan itu dari pandangan dan para pemain mulai berteriak lagi, mengatakan, “Mereka berciuman!”

Preview berakhir dengan bidikan indah dari pasangan yang duduk bersama seperti adegan dari sebuah drama. Episode tersebut akan tayang pada tanggal 3 April 2022.

Han Ga In merupakan salah satu aktris yang disebut sebagai dewi industri hiburan Korea dan terkenal berkat drama berlatar belakang sejarah Moon Embracing the Sun (2012), beradu akting dengan Kim Soo Hyun. Dia berperan sebagai pemeran utama wanita yang merupakan seorang bangsawan namun mengalami amnesia dan kemudian menjadi dukun. Drama ini tidak hanya menempati peringkat pertama dalam slot waktu sepanjang penayangannya, tetapi juga mencapai rekor rating pemirsa puncak sebesar 42,2%, mendapatkan status “drama nasional”

Kesuksesan perempuan kelahiran tahun 1982 itu berlanjut berkat perannya dalam film romantis Architecture 101 (2012), yang mendapat sambutan hangat dan menetapkan rekor box-office baru sebagai melodrama Korea dengan pendapatan kotor tertinggi.

Pada tahun 2018, Han Ga In kembali ke layar kaca setelah enam tahun hiatus lewat drama thriller misteri Mistress, yang tayang di kanal televisi kabel OCN.

Han Ga In menikah dengan aktor Yeon Jung Hoon pada tahun 2005, dimana mereka pertama kali bertemu sebagai lawan main dalam drama harian Yellow Handkerchief (2003).

Pernikahan Han Ga In dan Yeon Jung Hoon di tahun 2005 / Foto: Instagram @hangain.fc

Pernikahan keduanya menarik banyak perhatian media karena sangat jarang seorang aktris yang menikah di usia awal dua puluhan dan tengah berada di puncak karir. Pasangan suami istri tersebut baru dikarunia keturunan setelah 11 tahun pernikahan, dimana keduanya saat ini telah memiliki sepasang putra dan putri yang manis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here