Gokil! Atta Halilintar Berhasil Gaet Ricardinho ke Pendekar United

0

Nama Atta Halilintar tengah menjadi trending topik di Twitter. Bukan karena konten YouTubenya, ternyata kali ini Atta mengejutkan rakyat Indonesia dengan pengumuman yang dibuat oleh pemain futsal professional internasional Ricardinho.

Laki-laki asal Portugis itu mengaku telah resmi bergabung ke dalam klub bola Pendekar United, klub bola milik Atta Halilintar. Namun bukan dalam jangka waktu yang llama, Ricardinho bergabung hanya dalam waktu 3 bulan ke depan.

Hal tersebut disampaikannya di keterangan foto Instagramnya. Ricardinho membagikan foto dirinya yang menggunakan baju merah dengan label Pendekar United. Ia menganggap momen ini merupakan sebuah petualangan baru yang akan menjadi petualangan hebat.

Petualangan baru! Mengumumkan bahwa saya telah sepakat dengan klub bola baru saya. Pasti itu akan menjadi petualangan yang hebat lainnya di Negara berbeda.” Bukanya.

Menurut Ricardinho, Indonesia termasuk ke Negara yang menyukai futsal dan dengan itu ia bertujuan membantu salah satu klub bola untuk mencapai sesuatu yang belum pernah didapatkan.

Sebuah proyek dengan ambisi, di negara yang mencintai futsal dan saya pergi dengan keinginan besar untuk membantu klub dan tim mencapai sesuatu yang unik dan belum pernah terjadi sebelumnyaIni dia INDONESIA! @pendekarunited.” Jelasnya.

Pemain futsal kelahiran 1985 itu juga mengaku bahwa kelanjutannya setelah 3 bulan kontrak akan dipikirkan kembali. Sementara ini, ia hanya akan mengikuti perjanjian kontrak dengan Atta Halilintar.

Ini hanya akan menjadi kesepakatan 3 bulan dan menyelesaikan musim dan kemudian kami akan memutuskan apakah akan melanjutkan atau tidak.. Tantangan yang luar biasa!” Tutupnya.

Kemampuan Ricardinho tidak perlu diragukan lagi, ia sudah memenangkan Piala Futsal UEFA yang sekarang dikenal dengan Liga Champions Futsal UEFA sebanyak tiga kali! Tak hanya itu, ia juga memenangkan UEFA Futsal Euro 2018. Saat itu ia menjadi pencetak gol terbanyak selama permainan dan mendapatkan penghargaan pemain terbaik. Hingga saat ini, dalam kompetisi tersebut, Ricardinho lah yang menempati pencetak gol terbanyak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here