Dituding Sebabkan Putra Siregar Masuk Bui, Fuji – Thariq Unfollow Chandrika Chika

0
chika papi chullo
Kredit foto: Instagram @chndrika_

Belakangan ini nama Chandrika Chika, yang dikenal sebagai artis TikTok, tengah menjadi sorotan dari warganet. Tak hanya di setiap kolom komentar feeds-nya, tak sedikit orang yang menghujat mantan Thariq Halilintar itu di Twitter.

Setiap apapun yang dilakukannya akan menjadi topik atau sumbu panas di dunia perhujatan. Seperti saat ia memilih untuk memotong rambut, warganet langsung menuduhnya ingin mengikuti gaya rambut Fuji.

Namun yang saat ini sedang menjadi topik penghujatan ialah kasusnya dengan Putra Siregar, si bos besar PS Store. Berdasarkan dari berbagai sumber terpercaya, perempuan yang kerap di sapa Chika itu menjadi salah satu penyebab Putra Siregar ditangkap atas dasar pengeroyokan. Diketahui pada saat kejadian, dirinya yang tengah berada di klub malam mendatangi meja Putra Siregar dan meminta perlindungan dari sesuatu hal.

Namun siapa sangka, niat baik Putra Siregar malah berimbas buruk hingga menjadi tersangka pengeroyokan. Sampai detik ini, Chika belum mengungkapkan satu kata pun terkait kasus tersebut. Maka dari itu, warganet semakin murka dan menganggap Chika sebagai perempuan tidak tahu terima kasih.

Tampaknya tak hanya warganet yang membenci Chika, pasangan Fuji dan Thariq diketahui sudah memutuskan untuk meng-unfollow Chika di Instagram.

Fuji dan Thariq Halilintar / Kredit foto: Instagram @fuji_an

Sungguh ironi mengingat mereka pernah beberapa kali kumpul bersama menghadiri suatu acara besar di luar kota. Bahkan Fuji juga pernah memasukkan Chika di dalam konten YouTube-nya, sedangkan Chika membuat konten bersama Fuji di akun TikTok-nya. 

Tentu bukan hanya mereka berdua, istri dari Putra Siregar, Septia Siregar juga diduga geram dan meng-unfollow Chika. Septia Siregar memang tidak berkoar-koar ikut menghujat Chika. Dia lebih memfokuskan diri mendukung kasus suaminya tersebut.

Dia membagikan foto berdua dengan Putra Siregar yang sedang beribadah haji di Makkah. Septia menuliskan kata-kata manis menggambarkan rasa sayangnya terhadap sang suami.

Septia Siregar dan Putra Siregar / Kredit foto: Instagram @septiasiregar17

“Kamu adalah tempat favoritku untuk pergi ketika pikiranku mencari kedamaian. Kamu bagian dari diriku yang selalu aku butuhkan. Ketika aku bersandar di pundakmu, rasanya lebih nyaman dari suasana rumah. Engkau rumahku.” bukanya di keterangan foto. (20/4)

Septia memberikan semangat dan berharap bahwa mereka akan kembali berkumpul bersama menjadi satu.

“Hari ini bisa melihatmu dan kamu sehat, aku mau kamu tetap semangat! Semoga secepatnya kita bisa berkumpul kembali. Aku, temen temen semua selalu mendoakan segala kebaikan untuk kamu. We love u.” tulis Septia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here