Seorang ibu dua anak berusia 31 tahun dari Korea Selatan terlihat sangat muda sehingga sering dikira seorang remaja.

Penggemar di Korea Selatan mengenal Hong Young Ki pada akhir tahun 2000-an sebagai seorang ulzzang, versi awal dari influencer yang menjadi terkenal secara online karena penampilan mereka. Ulzzang sendiri secara harfiah berarti “wajah terbaik” atau “tampan/cantik”.

Popularitas Young Ki meledak pada tahun 2009 setelah ia berpartisipasi sebagai kontestan dalam “Ulzzang Shidae,” sebuah acara TV di mana bintang ulzzang ditugaskan untuk melakukan tantangan.

Young Ki menonjol di antara wajah-wajah cantik lainnya secara online berkat selera humor dan keanggunannya. Popularitas dan ketajaman bisnisnya pada usia dini memungkinkan dia untuk akhirnya bertransisi menjadi seorang pengusaha.

ulzzang
Kredit foto: Instagram @kisy0729

Pada tahun 2012, ketika dirinya masuh berusia 20 tahun, dia menikah dengan sesama ulzzang Lee Se Yong, dimana mereka dikaruniai dua anak bersama.

Young Ki juga memperoleh banyak pengikut di media sosial, menghasilkan lebih dari 800.000 pengikut di Instagram dan hampir 600.000 pelanggan di saluran YouTube-nya bersama dengan sang suami.

Selain membuat konten reguler di akun media sosialnya, dia juga menjalankan dua bisnis belanja online yang sukses bernama Milk Touch dan On The Flow.

Ulzzang populer ini baru saja membuat kehebohan secara online setelah dia mengumumkan di media sosial bahwa setelah sepuluh tahun menikah, dia akhirnya mendapatkan upacara pernikahan yang diimpikannya.

Hong Young Ki dan suami yang huga sesama ulzzang Lee Se Yong melakukan pemotretan pernikahan yang belum mereka lakukan setelah 10 tahun pernikahan / Kredit foto: Instagram @kisy0729

Yang mengejutkan sebagian besar pengikutnya adalah penampilan ibu muda ini, yang tampaknya tetap terlihat seperti remaja setelah bertahun-tahun di mata publik.

Faktanya, saking terlihat awet mudanya, beberapa bocah laki-laki SMP baru-baru ini mengira bahwa mereka seumuran dan meminta nomor teleponnya, sebagaimana dilansir melalui Yahoo News.

Dalam postingan terbaru di Instagram, Hong membagikan momen canggung yang dia alami selama kunjungannya ke Universal Studios di Los Angeles ketika anak-anak kecil mencoba berteman dengannya.

“Bahkan bocah SMP meminta nomor telepon saya, tetapi di usia Korea mereka sebetulnya siswa SD,” tulisnya. “Saya tidak bisa memberi tahu mereka usia saya. Berteman dengan orang asing ada di daftar keinginan saya, tetapi saya tidak pernah berpikir saya akan berteman dengan siswa SD.”

Kredit foto: Instagram @kisy0729

Namun, di balik penampilannya yang terlihat muda, terdapat otak seorang pengusaha yang fokus dan hati seorang ibu dan istri yang penuh kasih.

“Sebagai pemilik bisnis, saya ingin menjadi CEO fantastis, memiliki banyak pengawal yang mengikuti mobil keluar dari sebuah gedung besar,” katanya kepada Korea Joong Ang Daily dalam sebuah wawancara di tahun 2020. “Contohnya seperti, memiliki sekretaris yang mengatur jadwal harian Anda dan membuat orang menunggu di sebelah Anda. Dan saya selalu memiliki tujuan ini, bahwa saya akan menyelamatkan 5.000 anak. Saya memberikan sumbangan kecil dan membantu dengan cara yang saya bisa, tetapi saya ingin melakukan sesuatu yang lebih besar dan mengurusnya sendiri. Saya menganggapnya sebagai panggilan.”

Dia menambahkan, “Sebagai individu, saya hanya ingin hidup dengan keluarga yang bahagia. Saya berharap suami saya panjang umur dan saya juga panjang umur. Ini seperti bagaimana orang mengatakan bahwa pasangan Anda menjadi teman. Saya ingin tinggal bersama suami saya untuk waktu yang lama dan berbicara satu sama lain seperti teman, berkeliling bersama anak-anak. Saya ingin anak-anak saya tahu bahwa saya mencintai mereka, sebagaimana mereka memahami cinta.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here