Devil In Law Sudah Tayang di VIU: Pon Nawasch Korban Dendam dan Cinta

Devil in Law adalah salah satu dari deretan drama Thailand TV3 yang dinanti-nanti di tahun 2023. Kabar gembiranya, Devil in Law sudah tayang di Indonesia episode perdananya pekan ini, di akhir Januari. Serial drama yang dibintangi oleh Pon Nawasch Phupantachsee dan Nychaa Nuttanicha ini dapat disaksikan tiap minggu di platform OTT VIU.

Saat ini sudah rilis episode 1 dan 2-nya di VIU berikut garis besar kisah Devil in Law. Srikanda (Iche Athicanan) adalah kakak dari Phawinee (Nychaa Nuttanicha). Seorang gadis cantik yang dibanggakan oleh ayahnya. Srikanda jatuh cinta pada Nopphanai (Pon Nawasch). Sayangnya, ayah Srikanda tak menyetujui hubungan Srikanda dan Nop.

Pon Nawasch, si cute yang jadi sasaran dendam

Namun Srikanda dan Nop nekat. Mereka kawin lari. Suatu hari, beberapa tahun kemudian, tak sengaja Phawinee bertemu dengan Srikanda. Phawinee melihat kakaknya menjadi kurus dan tampak depresi. Tak lama, terdengar kabar, Srikanda sakit dan meninggal.

Phawinee penasaran apa yang terjadi pada kakaknya. Ternyata, setelah ditelusuri, ia mengetahui kalau selama ini Srikanda hidup di bawah tekanan. Dirundung mertua dan kakak iparnya di rumah Nop. Inilah yang membuat Srikanda depresi dan sering sakit-sakitan.

Mengetahui kenyataan ini, Phawinee marah dan berencana balas dendam. Dia membuat Nop mau menikahinya. Dengan perjanjian, “tidak boleh menyentuh”. Pernikahan ini ia paksakan, dengan dalih, ia harus mengurus keponakannya–yakni anak dari Srikanda dan Nop. Phawinee pindah ke rumah Nop, dan dia mulai membalas dendam pada ibu Nop serta kakaknya. Phawinee mungkin bisa melancarkan dendam pada ibu mertua dan kakak ipar, tapi apakah Phawinee bisa bertahan untuk tidak jatuh cinta pada Nop?

Episode 3 Devil in Law akan tayang pada 30 Januari 2023.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here