Daebak! It’s Okay to Not be Okay Terima Nominasi Emmy Awards

0

Daebak! Kabar bagus untuk kamu penggemar drakor, It’s Okay to Not Be Okay baru saja dinominasikan untuk Emmy Award!

Drakor yang menduduki tempat pertama sebagai drama Netflix paling populer di tahun 2020 ini mengantongi nominasi untuk kategori Film TV/Mini Seri, seperti yang diumumkan kemarin, Rabu (23/9), oleh International Academy of Television Arts & Sciences.

Nominasi untuk penghargaan tahun ini memberikan 44 nominasi untuk 11 kategori dari 24 negara.

It’s Okay to Not Be Okay, yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji dan Oh Jung Se, mendapatkan nominasi bersama program survival Mnet, I-Land, yang dinominasikan untuk kategori acara Hiburan Non-Naskah.

Pemenang akan diumumkan pada upacara Penghargaan Emmy Internasional ke-49 yang akan berlangsung pada 22 November.

It’s Okay to Not Be Okay berkisah tentang hubungan asmara tidak biasa antara dua orang yang akhirnya saling menyembuhkan luka emosional dan psikologis satu sama lain. Moon Gang Tae (Kim Soo Hyun), seorang pekerja kesehatan komunitas di bangsal psikiatri yang tidak punya waktu untuk cinta dan Go Moon Young (Seo Ye Ji), seorang penulis buku anak-anak sukses yang menderita gangguan kepribadian antisosial dan tidak pernah mengenal cinta. Setelah bertemu, keduanya perlahan mulai menyembuhkan luka emosional satu sama lain. Di sepanjang serinya, hal lain juga mulai terungkap tentang kebenaran masa lalu mereka yang telah menghantui hidup mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here