Cinta Laura Bongkar Rahasia Kebahagiaannya: I’m Happy On My Own

0
cinta laura kiehl
Kredit: Instagram/claurakiehl

Cinta Laura terkenal akan citranya yang begitu positif. Ia juga sangat peduli akan isu kesehatan mental. Bahkan ia juga pernah dipilih oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak sebagai Duta Anti Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak pada 2019 lalu.

Ternyata positif vibes yang ia sebarkan membuat orang bertanya-tanya bagaimana penyanyi Love is Money itu bisa terlihat selalu bahagia. Belum lama ini ia membongkar rahasia kebahagiannya.

Bukan memanfaatkan orang lain sebagai sumber kebahagiaan, Cinta Laura ternyata membuat kebahagiaannya sendiri. Hal tersebut diungkapkan di channel YouTube Venna Melinda.

“I’m happy on my own. Kalau ada satu orang yang datang ke dalam hidup aku dan menambahkan kebahagiaan itu, I’ll embrace it. Tapi, orang itu bukanlah menjadi sumber kebahagiaan aku,” ungkapnya.

Lebih jelasnya lagi, Cinta Laura mengungkapkan bahwa bukan berarti ia tak ingin memiliki pasangan, namun ia sudah merasa bahagia dengan dirinya sendiri. 

“Bukan aku enggak mau pasangan, ya. Of course, suatu hari, kalau Tuhan kasih aku pasangan yang tepat buat aku, aku akan embrace itu,” jelasnya.

Cinta Laura tampaknya tidak memiliki rasa benci terhadap orang-orang. Hal tersebut tentu mendukung aura positifnya tersebar ke sekitar. Ia mengaku begitu mencintai teman-teman sepergaulannya dan rekan kerjanya.

“Aku sangat mencintai circle aku, yaitu orang-orang yang bekerja sama aku, teman-teman terdekat aku,” ucapnya.

Terpantau dari Instagram-nya, Cinta Laura membagikan momen-momen bahagia yang dapat menular ke banyak followers-nya. 

Kredit: Instagram/claurakiehl

Salah satunya kegiatan olahraga yang sedang ia tekuni saat ini. Ia mengaku tengah bergabung pelatihan Mixed Martial Arts (MMA) satu lawan satu.

MMA adalah gabungan dari seni bela diri tempur yang menggabungkan unsur-unsur dari berbagai gaya seni bela diri.

“Di LA, saya pernah menghadiri sekolah bela diri selama 2 tahun dan spesialisasi di Muay Thai. Cukup berkarat sekarang, TAPI aku sangat bersemangat karena… Saya akan bergabung dengan sesi pelatihan MMA satu lawan satu minggu ini. Tidak tahu apa yang harus diharapkan, tetapi saya tidak sabar menunggu!” tulisnya di keterangan foto Instagram.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here