Celana Shakti Arora Ketinggalan Saat Harus Mengisi Acara Bergengsi, Panik!

0

Sepekan lalu, kita masih melihat Shakti Arora di layar Sahurnya Pesbukers (ANTV). Hari berganti, tak terasa, kini ia telah kembali ke India. Shakti Arora meninggalkan kesan dan ceritanya sendiri kala berbincang dengan teman  Kabin (Kabar Bintangred). Setiap artis pasti pernah punya pengalaman unik, atau pengalaman tak terlupakan, atau pengalaman paling meyeramkan baginya. Ya, pastinya ada saja.

Apa yang menjadi pengalaman paling menyeramkan bagi Shakti Arora? Bintang Ranveer dan Ishani (SCTV), Cinta di Pangkuan Himalaya (ANTV)  yang akrab dengan Indonesia sejak 2017 ini berbagi salah satu pengalaman tak terlupakan sekaligus paling menyeramkan baginya.

Shakti Arora (sumber: instagram Shakti Arora)

“Apa pengalaman paling mengerikan bagimu?” tanya kami padanya, dalam sebuah kesempatan.

“Mengerikan? Hmmm …” pikirannya melayang ke kejadian demi kejadian di masa yang lalu. Dan raut wajahnya berubah. Ada senyum, ada sekelebat kenangan yang membuatnya tak bisa lupa. Lalu ia memulai ceritanya.

“Paling mengerikan yang pernah terjadi padaku, akan kukatakan padamu. Suatu kali, aku harus mengisi acara penghargaan bergengsi, dan aku lupa membawa celana yang harus aku pakai untuk tampil. Jadi, aku harus menggunakan setelah tuksedo rapi, tapi celananya ketinggalan. Bisakah kau bayangkan?” kenangnya.

sumber: instagram @shaktiarora

Saat itu acara dilakukan di luar kota, dimana tak memungkinkan untuk meminta asisten atau manajernya untuk mengambil celana itu di rumah. Terlalu jauh. “Gosh, itu momen paling membuatku gugup, panik, aku benar-benar takut. Tak terbayangkan. Tak ada celana resmi lain yang kubawa,” ungkapnya.

Acara tetap harus berjalan, dan ia tetap harus tampil di atas panggung. Mau tak mau, ia menggunakan setelan jas tuksedo dengan celana jins robek-robek. Untuk seorang Shakti Arora yang pemerhati fashion, ini tentunya agak memalukan. Menggabungkan jas tuksedo dengan celana jins robek-robek? Ini di luar pakem mode yang seharusnya.

“Aku naik ke atas panggung dengan jas resmi dan celana jins, oh my God, aku benar-benar panik, aku berusaha menutupi rasa panik, rasa ngeri itu di depan kamera. Dalam hati rasanya campur aduk. Itu pengalaman yang benar-benar tak pernah kubayangkan,” kenangnya. Duh, duh, gimana ini ceritanya babang? Ah, benar-benar nggak kebayang juga, karena penampilan adalah segalanya bagi seorang artis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here