BTS Menang Tiga Kategori Sekaligus dalam MTA VMA 2021

0

BTS secara resmi memenangkan tiga kategori sekaligus dalam MTV Video Music Awards 2021 atau biasa disingkat MTV VMA 2021!

Sebelumnya dikenal sebagai Best Group Video hingga 2006 dan kemudian mengalami perubahan nama menjadi Best Group, kategori Group of the Year lagi – lagi jatuh ke tangan grup super populer K-pop BTS untuk tahun ke-3 secara berturut-turut. Mereka adalah satu-satunya grup yang telah mencapai prestasi ini! BTS dinominasikan bersama dengan grup populer lainnya yaitu BLACKPINK, CNCO, Foo Fighters, Jonas Brothers, Maroon 5, Silk Sonic, dan Twenty One Pilots.

Selanjutnya BTS menerima penghargaan Best K-pop lewat lagu Butter, dengan mengalahkan BLACKPINK, MONSTA X, TWICE, SEVENTEEN, dan (G)I-DLE untuk kategori tersebut. ini menandai tahun ketiga BTS memenangkan penghargaan yang sama secara berturut – turut.  Sebelumnya, BTS memenangkan penghargaan serupa lewat lagu Boy with Luv featuring Halsey di 2019 dan lagu ON di  2020.

Terakhir, BTS berhasil memenangkan kategori Song of Summer lewat lagu Butter.

Namun sayangnya BTS tidak dapat menghadiri perhelatan MTV VMA tahun ini dan menerima penghargaan secara langsung karena khawatir akan penyebaran Covid-19. Mereka berterima kasih kepada MTV dan ARMY atas penghargaan yang telah mereka dapatkan lewat pesan video yang singkat namun manis.


Selamat kepada BTS dan ARMY!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here