Britney Spears Hamil Anak Pertama Dari Sam Asghari, Beri Petunjuk Telah Menikah

0
britney and sam

Penyanyi Britney Spears mengumumkan bahwa saat ini dia tengah hamil anak ketiga, namun yang pertama dengan tunangannya Sam Asghari, via unggahan di Instagram miliknya pada Senin (11/4) waktu setempat.

Pelantun Toxic berusia 40 tahun tersebut tidak hanya mengungkapkan kehamilannya tetapi juga mengumumkan bahwa dia telah menikah dengan tunangannya yang berusia 13 tahun lebih muda darinya dengan menyebutnya sebagai “suami” dalam postingan tersebut.

Britney menggambarkan bagaimana dia melihat perubahan di perutnya yang pada awalnya dia anggap sebagai penambahan berat badan.

“Jadi saya melakukan tes kehamilan … dan uhhhhh baik … saya akan punya bayi,” ungkapnya.

Bintang pop itu juga menceritakan bagaimana dia menderita depresi selama kehamilan sebelumnya dan bagaimana dia sekarang merasa wanita dapat lebih terbuka mendiskusikan kesehatan mental mereka saat hamil.

“Kali ini saya akan melakukan yoga setiap hari!!! Menyebarkan banyak kegembiraan dan cinta!!!” tulisnya lagi.

Sementara Sam mengunggah gambar sepasang singa dan anaknya di akun Instagramnya lalu menuliskan keterangan, “Pernikahan dan anak-anak adalah bagian alami dari hubungan yang kuat yang dipenuhi dengan cinta dan rasa hormat. Menjadi ayah adalah sesuatu yang selalu saya nantikan dan saya tidak menganggap hal ini enteng. Itu (menjadi ayah) adalah pekerjaan terpenting yang pernah saya lakukan.”

Pada Juni 2021, Britney sempat mengeluh di pengadilan dalam kasus konservatori melawan ayahnya bahwa dia dilarang menikah atau memiliki anak lagi.

Pada bulan November, pengadilan mengakhiri masa 13 tahun konservatori yang memungkinkan ayahnya, Jamie Spears, untuk mengendalikan kehidupan pribadinya dan harta warisan senilai US$60 juta (Rp 865 miliar).

Britney telah memiliki dua orang putra yang telah beranjak remaja, Sean Preston, 16, dan Jayden James, 15, dari pernikahan pertamanya dengan mantan penari latarnya Kevin Federline.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here