Brisia Jodie Suka Merasa Insecure Karena Pernah Dibully, Dipukul Dengan  Penggaris Besi Hingga Batu!

0

Berbicara mengenai perundungan memang tidak ada habisnya. Siapapun bisa tega melakukan kekerasan mental hingga ke fisik kepada seseorang. Baik sendiri maupun keroyokan tidak bisa ditolerir karena itu menyangkut dengan kesehatan jasmani dan rohani korban. Salah satu yang menimpa perundungan ialah Brisia Jodie.

Ia mengaku telah mendapatkan perundungan sejak dirinya masih duduk di bangku sekolah dasar. Bukan hanya perkataan lho, Brisia Jodie juga kerap dilempari batu dan dipukuli teman sekolahnya. Hal tersebut diceritakannya kepada Fadly Faisal di kanal YouTube WAW Entertainment.

“Jadi dulu itu pernah dibully. Dibully dari kecil, fisik, pas kecil ya. Dulu sih pas SD dilemparin batu, dipukulin.” Ucapnya serius.

Disaat semuanya hikmat mendengarkan cerita menyedihkan itu, Brisia Jodie masih sempat-sempatnya memberikan candaan seperti, “Karna kata mereka jelek, kalo menurut aku, aku cantik cantik saja sih. Ya kan? Lumayan lah ya..” Candanya membuat semua tertawa.

Penyanyi jebolah Indonesian Idol itu mengaku dibully lantaran memiliki rambut ikal dan hitam. Yang lebih mengagetkannya lagi, bukan perempuanlah yang membullynya saat itu, melainkan laki-laki memukulinya dengan penggaris besi hingga sang ayah Brisia Jodie datang berkali-kali ke sekolah untuk menyelesaikan masalah tersebut. Padahal laki-laki seharusnya menjaga perempuan, bukan membully hingga melakukan kekerasan seperti itu.

Saat itu dirinya tidak tengah bersekolah di perkotaan seperti Jakarta yang banyak mengganggap memiliki pergaulan keras, melainkan di daerah Yogyakarta yang terkenal akan kehalusan dan kesopanan orang-orangnya.

Jadi aku itu kan rambutnya ikel. Aku ikel dilemparin batu, dipukulin sama cowo pakai penggaris besi sampe papahku dateng ke sekolah lagi dateng ke sekolah lagi gitu. Gara-gara aku jelek, rambut aku ikel dan item, di daerah Yogyakarta,” ceritanya.

Dari cerita perundungan tersebutlah yang membuat Brisia Jodie merasa minder dan kurang percaya diri saat manggung. Bahkan di hari-hari bisa dirinya bisa 16 kali gonta-ganti baju dalam sehari! Cukup melelahkan memiliki rasa tidak percaya diri ya? 

“Sering banget (nggak pede) minta ampun, pas perform ya. Kalo kaya gini, nggak. Karena aku itu kalo dalam satu waktu misalnya aku pergi, bisa ganti 16 kali lebih. Even aku sudah sampai mobil, aku naik lagi, ganti begitu. Selabil itu. Aku nggak pedean. Aku suka ganti-ganti karena nggak pede aja.” Ungkapnya sebelum menceritakan perundungan yang dialaminya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here