Bintang Kuntilanak 3 Nicole Rossi Diikuti Makhluk Halus Selepas Syuting

0

Setelah tertunda dua tahun, karena pandemi. Akhirnya film horor-fantasi Kuntilanak 3 tayang juga pada 30 April mendatang di seluruh bioskop Indonesia. Film yang disutradarai Rizal Mantovani ini memberikan cita rasa baru dalam sejarah film horor Indonesia. Set, lokasi, visual efek khusus-nya kan membuatmu terperangah, dan berbisik dalam hati: “Keren juga, ya, sekarang film horor Indonesia.”

Ini adalah cerita petualangan Dinda dan saudara-saudaranya di sekolah cenayang “Mata Hati”, yang saat kamu menontonnya kamu akan merasakan sensasi Harry Potter, Marvel, dan kuntilanak terbalut menjadi tontonan yang “wow”.

Bintang utama kita, Dinda, diperankan oleh Nicole Rossi (12) yang sebelumnya sudah membintangi 4 judul film bergenre Horor: Nini Thowok (2018), Mata Batin 2 (2019), Rumah Kentang: The Beginning (2019), Sebelum Iblis Menjemput (2018).

Syuting di benteng tua Belanda dari era 1700—an, di Ngawi, Jawa Timur, rupanya meninggalkan kisah tersendiri bagi para pemainnya. Sisi mistis itu sudah melekat di bangunan, dan tahukah kamu, selepas Syuting Kuntilanak 3, Nicole menceritakan dirinya diikuti oleh makhluk halus sampai ke rumahnya, di Jakarta.

Nicole rupanya punya kelebihan, bisa merasakan dan melihat apa yang orang kebanyakan tak bisa lihat. “Aku bisa merasakan, bisa melihat kalau aku mau. Memang ada kejadian mistis, habis syuting itu ada yang ngikutin aku dari ngawi sampai ke Jakarta,” ungkap Nicole.

MVP Pictures

Pertamanya, dia melihat ada bekas tapak tangan anak, di beberapa tempat di rumahnya. Seorang kerabat yang juga punya kemampuan bisa melihat hal-hal mistis, melihat memang ada anak kecil yang mengikuti Nicole, sepulang dari Ngawi. “Iya, anak kecil, laki-laki. Katanya, sih, dia senang saja sama aku,” ungkap Nicole. Butuh waktu beberapa hari, sampai akhirnya “makhluk halus” itu hilang dengan sendirinya.

Kuntil anak 3 tontonan horor yang berbeda. Rizal Mantovani memberikan sinematografi yang indah. Sampai musik yang melatari pun serupa alunan-alunan musik di sekolah Hogwarts, Harry Potter. Horor yang cocok tayang di musim liburan, dan cocok ditonton anak-anak. Isinya, anak-anak jagoan, yang berhasil mengalahkan ketakutan mereka!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here