Berikan Kejutan Ulang Tahun, Jordi Onsu dan Ayu Ting Ting Pacaran?

0

Ayu Ting Ting diketahui tengah bersuka cita lantaran tengah merayakan hari kelahirannya pada 20 Juni kemarin. Bukan ia sendiri yang merayakannya, teman, saudara, rekan kerja, hingga Ayah Ojak dan istri ikut meramaikan hari bahagia pelantun “Alamat Palsu” itu.

Hal yang membuat warganet lebih heboh ialah Ayu Ting Ting mendapatkan kejutan ulang tahun dari Jordi Onsu. Hubungan keduanya tampak semakin dekat dan terang-terangan di depan publik. Meskipun tak dapat dibuktikan keduanya berpacaran, namun adik Ruben Onsu itu telah membuat hari ulang tahun Ayu Ting Ting menjadi sangat manis.

Jordi Onsu terlihat mendampingi dan menutupi mata Ayu Ting Ting dari dalam mobil. Lebih bikin warganet teriak-teriak, Ayu Ting Ting meringis bahagia sambil cipika cipiki dengan Jordhi Onsu setelah penutup matanya dibuka. Rekaman tersebut diunggah oleh akun Instagram @jiocis_elicahya. 

“No caption Kaget bingung pokonya gua @jordionsu #jordionsu @ayutingting92 #ayutingting,” tulis keterangan.

Diketahui dari unggahan Insta story Ayu Ting Ting, adik Ruben Onsu itu memberikan buket bunga besar yang indah nan cantik. Tak hanya 1 warna, kumpulan bunga mawar itu berwarna-warni menunjukkan keceriaan untuk Ayu Ting Ting.

“Aegyo (Bahasa Korea menunjukkan ekspresi lucu atau imut).. Lucu banget kuenya, terima kasih Jordi.. cantik banget bunganya, terima kasiiiih.” ucap Ayu Ting Ting.

Tak berhenti di situ, Jordi Onsu juga memberikan kue ulang tahun tingkat 3 yang super mewah dengan hiasan cantik kupu-kupu dan bunga berwarna emas. Bukan hanya itu, pernak pernik mutiara dan macaroons juga mendominasi kue tersebut.

“Jordi.. terima kasih kuenya, neomu kyopta (Bahasa Korea artinya sangat imut atau lucu). Thank you.. keren banget kuenya, thank you ya.” Ucap Ayu Ting Ting sambil menunjukkan kue ulang tahun dari Jordi Onsu.

Meskipun terlihat sangat dekat, melihat dari beberapa sumber, Ayu Ting Ting menepis pernyataan bahwa dirinya tengah menjalin hubungan khusus dengan Jordi Onsu.

“Enggak, ya memang berteman aja, sama-sama dekat tapi bukan berarti (pacaran). Cuma kadang orang tuh kalau sudah gimana langsung wuaah.” Tanggapan Ayu Ting Ting melansir dari Suara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here