Ariel Tatum Punya Garis di Tengah Bibir Bawah, Ternyata Ini Penyebabnya!

0
ariel tatum
Sumber foto: Instagram/arieltatum

Ariel Tatum terkenal akan auranya yang cantik dan suka berbagi cerita terkait kesehatan mental yang baik untuk semua orang. Tak hanya auranya yang cantik, ia juga memiliki wajah yang cantik dan tidak bosan untuk dipandangi. Kecantikannya bagai sinar yang meluluhkan kaum adam dan hawa.

Memiliki wajah yang tirus dan bentuk bibir yang indah membuatnya diirikan oleh banyak perempuan. Untuk bagian pipi, Ariel Tatum sendiri mengaku memang melakukan sedot lemak agar terlihat lebih tirus dari pipi chubby-nya. Hal tersebut sudah diungkapkan sejak bertahun-tahun yang lalu.

Namun kira-kira apa rahasia Ariel Tatum memiliki bibir yang indah? Terlihat jelas bahwa Ariel Tatum memiliki garis lurus melintang di bagian tengah bibir bawahnya. Tak semua orang memiliki garis bibir yang jelas seperti itu.

Bukan dibuat-buat atau sampai lakukan operasi, ternyata Ariel Tatum mendapatkan kejadian naas saat kecil. Ia mengaku mendapatkan pukulan dari seseorang yang entah memiliki hubungan apa dengannya saat itu. Seorang wanita bernama Rasha Sofyan menggetok bibir bawah Ariel Tatum hingga terbelah dan membekas hingga detik ini.

Hal tersebut diungkapkan Ariel Tatum di Instastorynya saat ia tengah mengalami ‘Baby Fever’, yaitu saat dirinya mengenang masa-masa kecil saat melihat foto-foto zaman dulu. Ariel Tatum terlihat begitu manis menggunakan dress putih bermotif disertai bandana putih renda yang sederhana namun tampak mewah.

Kemudian pada foto selanjutnya, Ariel Tatum memperlihatkan foto bersama dua orang perempuan yang lebih besar darinya, @caca_annisa dan @rasha_sofyan. Dengan tanda panah yang menunjuk ke salah satu perempuan tersebut, Ariel mengaku bahwa dialah yang menggetok bibir bawahnya.

Mendadak baby fever karena liat foto-foto gw sendiri HAHA. Btw ini oknum yang getok bibir bawah gw waktu kecil sampe kebelah dan meninggalkan garis di tengah hingga saat ini.” tulis Ariel dengan menyertakan emoji tertawa.

Pemain film Selesai itu tak menjelaskan bagaimana kronologi naas tersebut, namun tampaknya Ariel Tatum sudah memaafkan dan lebih bersyukur dengan bibir yang dimilikinya saat ini. Karena siapa yang menolak memiliki bibir sexy ala Ariel Tatum?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here