Pilihan Buah yang Jadi Favoritmu, Ternyata Ada Hubungan Dengan Kepribadianmu!

Buah-buahan adalah salah satu menu yang termasuk dalam empat sehat lima sempurna. Karena itu disarankan untuk kita makan buah setiap hari. Aneka buah banyak tersedia di Nusantara ini. Mulai dari yang kulitnya berwarna kuning, hijau bahkan merah. Belum lagi bentuk nya yang bervariasi. Dari yang tidak berduri sampai dengan yang berduri, biji yang mungil sampai yang besar-besar dan bahkan memiliki manfaat yang juga bermacam-macam untuk kesehatan.

Dari sekian variasi buah-buahan, ada gak yang jadi favorit kamu? Karena ternyata dari jenis buah-buahan yang kamu pilih dan gandrungi bisa menunjukkan seperti apa sih kepribadian kamu.

Kamu ingin tahu lebih jelas apa hubungan antara buah yang menjadi kesukaanmu dan kepribadian yang ada dalam diri kamu, yuk kita simak beberapa pilihan buah yang dikaitkan dengan kepribadian seseorang!

Nanas

Kulitnya keras agak tajam. Namun buah ini rasanya manis seperti penuh dengan rasa cinta di dalamnya. Penyuka buah nanas cenderung agak pendiam. Tetapi sekali mereka membuka diri, maka mereka akan mengeluarkan aura yang positif, penuh kehangatan dan selalu gembira.

Jeruk

Jika jeruk mengena di hati, maka dapat dipastikan bahwa penyuka buah jeruk adalah tipe orang yang selalu bersemangat. Kok bisa? Karena seperti buah jeruk yang banyak airnya, mereka pun akan merasa segar jika makan buah yang kaya vitamin C ini. Jadi, bagi para penikmat buah jeruk, biasanya mereka cenderung memiliki kepribadian yang mampu menghangatkan dan menceriakan suasana. Berkat pembawaannya yang menyenangkan, mereka mampu membuat lawan bicaranya tersenyum.

Pisang

Buah pisang sangat mudah ditemui di pasar, sehingga biasanya penyuka buah ini cenderung menghargai hal-hal yang sederhana dalam kehidupannya. Mereka pun bisa jadi tidak membutuhkan sesuatu yang mewah. Seperti buah pisang yang lunak saat dimakan, penyuka pisang cenderung memiliki kepribadian yang kalem dan penyabar. Orang – orang disekitar mereka sangat peduli pada mereka karena mereka adalah tipe orang yang penyayang.

Kelapa

Buah kelapa juga termasuk ke dalam jenis buah-buahan yang mudah didapat. Ada kelapa muda maupun kelapa tua. Kelapa muda bisa dinikmati dengan es, sedangkan kelapa tua bisa digunakan sebagai salah satu bahan masakan. Biasanya penyuka buah kelapa ini cenderung mengikuti arus. Mereka mudah bergaul dan gampang beradaptasi dimana pun berada.

Semangka

Semangka adalah buah yang sangat segar dan sering dinikmati kala panas menyengat. Apalagi kalau baru keluar dari kulkas, rasanya benar – benar mendinginkan kepala yang mumet dengan berbagai timpaan persoalan, Buah semangka disukai anak-anak dan dewasa karena buah ini sangat mudah dimakan. Teksturnya pun lembut. Seperti karakter buah semangka yang mampu menyegarkan suasana, penyuka buah ini memiliki banyak teman. Mereka mudah bergaul dan dapat membagi waktu untuk teman-temannya yang membutuhkan.

Melon

Penyuka buah melon ini cenderung lebih memiliki kepribadian yang tertutup. Mereka lebih senang memilih tinggal di rumah, dengan setumpuk bacaan atau berlayar di lautan samudra perangkat online tentunya. Seperti buah melon, mereka adalah tipe orang dengan kepribadian yang simpel dan tanpa basa-basi.

Bagaimana menurut kamu, apakah pilihan buah kesukaanmu cocok dengan kepribadianmu? Jangan lupa bagikan pendapatmu di kolom komentar di bawah ini!

(berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here