Tajwid Cinta Tak Tayang Seminggu, Cut Syifa: Tak Usah Khawatir, Mereka Sudah Saling Cinta

Tajwid Cinta (SCTV), Senin (21/11) petang sampai pada episode 15. Meninggalkan Dafri-Syifa yang tengah dalam kegalauan hati. Syifa semakin tenggelam menahan rasa, ada benih cinta yang baru tumbuh yang harus dienyahkan. Ada cemburu yang tak bisa dielakkan. Dafri juga demikian tersiksa batinnya. Ia ingin bersama Syifa, jauh di dalam hati ia selalu memikirkan Syifa. Namun, Dafri harus menutupi kenyataan bahwa mereka sesungguhnya sudah menikah. Di sisi lain, Dafri tetap harus menjalankan pertunangannya dengan Alina. Batinnya tersiksa.

Pesan teks Syifa yang meminta Dafri menyiapkan perceraian, semakin membuat Dafri merasa sesak. “Hati ini tidak ikhlas rasanya,” gumam Dafri. Dari ayahnya, Dafri mengetahui kalau Syifa juga memiliki rasa yang sama. Dafri penasaran, dan bergegas menemui Syifa langsung untuk menanyakannya.

Daffa Dafri-Syifa Tajwid Cinta yang bikin Baper

Lagi baper-bapernya, lagi seru-serunya, durasi sinetron ini habis. Dan mengejutkannya lagi, diberitahukan kalau selama seminggun ini Tajwid Cinta tidak tayang. Akan tayang lagi pada 29 November 2022. Ah, hati yang tengah emosional-emosionalnya terpaksa harus memendam rasa penasaran. Penggemar merasa tak kuasa menahan seminggu hingga bisa bertemu Daffa (Dafri-Syifa) lagi.

Laman Facebook Cut Syifa (Mandina CutSyufa),mengunggah beberapa kutipan dan foto Daffa untuk para penggemarnya. “Kalian nggak usah khawatir, mereka sudah saling cinta kok sebenarnya, SYIFA DAFRI,” tulisnya pada unggahan foto dirinya bersama Harris Vriza–pemeran Dafri.

Terkait seminggu libur nggak tayang, laman Facebook ini juga meninggalkan pesan lucu, yang menghibur sekaligus meredam rasa penasaran-rindu penggemar. “Untuk sementara waktu, biarkan Dafri berfikir atas permintaan Syifa yang ingin segera bercerai darinya, ya,” tulis laman Syifa lagi.

Memang lagi nanggung-nanggungnya, sih. Dafri mencari pernyataan Syifa, bernarkah kalau Syifa memiliki perasaan padanya selama ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here