Coboy Junior Comeback Jadi TBA, Iqbaal Ramadhan Tidak Diajak?

TBA ex coboy junir
Teuku Ryzki, Aldi Maldini, dan Bastian Steel / Kredit: Instagram/tba.ofcl

Dunia permusikan baru saja dihebohkan dengan adanya Playlist Festival yang menghadirkan musisi-musisi terdahulu yang sudah bubar. Ada Smash, Kotak, The Virgin, ST12, T-Five, PAS Band, dan Coboy Junior yang comeback dengan nama baru yaitu TBA.

TBA sendiri kependekan dari To Be Announced, namun di balik itu juga berartikan Teuku, Bastian, Aldi. Lho kok tidak ada Iqbaal? Apakah ia tidak diajak? Pertanyaan itu terus menerus dilontarkan ke tiga personel TBA.

Aldi yang kebetulan diundang di beberapa podcast di YouTube menjawab dengan gaya bercandanya. Sebelumnya ia bercanda dengan menyebut Iqbaal memang tidak diajak. Setelah itu ia dibully habis-habisan oleh netizen.

“Ini pertanyaan udah pernah gua jawab kemaren, dan rame gue di-bully habis. Karena gue ngomong emang nggak diajak, sebenernya bukan gitu sih, itu kan lagi bercanda. Karena bercandaannya begitu, bahkan di luar kamera lebih parah.” kata Aldi di depan Erika Carlina dan Gofar Hilman.

Sebenarnya bukan itu alasan yang sesungguhnya. Ia mengaku tidak tahu mengapa mereka bertiga selalu diundang di acara yang sama. Padahal contact person mereka juga sudah terpisah dan tidak berniat datang di satu acara.

TBA saat manggung di Jakarta / Kredit: Instgramm/tba.ofcl

“Jadi awal TBA itu Playlist Festival sebenernya, dank arena awalnya TV ngundang kita bertiga mulu. Kita kan CP-nya udah sendiri-sendiri, jadi kalo ada acara TV tiba-tiba bertiga, tiba-tiba bertiga, lah ditemuin lagi bertiga, pembahasannya itu-itu lagi.” jelasnya.

Tidak ada satupun dari mereka yang mengetahui alasan pastinya. Menurutnya, lagipula Iqbaal Ramadhan sudah lebih sukses dibanding TBA.

“Terus adalah tawaran Playlist Festival ini, tawarannya juga bertiga. Kita tuh nggatau masalahanya apakah dia udah coba ngajak, atau emang pengennya bertiga aja, ‘Oh di TV mereka mau bertiga,’

Dia lebih sukses kan ya, yaudah lah ya,” ungkapnya.

Namun Aldi bukan iri, ia hanya sarkas dan tetap bangga akan kesuksesan teman satu bandnya itu. Ada kemungkinan juga Coboy Junior comeback berempat, tidak ada yang tahu.

“Tapi gua bangga, sebenarnya ada bagusnya sih kita comeback sama nama baru, karena kita nggak tau, mungkin kita akan comeback berempat? Ini tuh sebenernya grup baru cuma di dalem ini Coboy Junior yang dulu,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here