Sinopsis The Golden Spoon Episode 9: Yook Sung Jae Berubah Total Setelah Pulang Dari AS

the golden spoon
Kredit: MBC

Yook Sung Jae, yang merupakan anggota idola Kpop BTOB, akan membuat transformasi drastis dalam episode terbaru drama Korea “The Golden Spoon”.

Dibuat Berdasarkan webtoon berjudul sama, “The Golden Spoon”, yang tayang di MBC adalah drama tentang seorang siswa yang lahir dari keluarga miskin yang menggunakan sendok emas ajaib untuk bertukar nasib dengan seorang teman yang lahir dari keluarga kaya.

the golden spoon
Kredit: MBC

Yook Sung Jae berperan sebagai Lee Seung Chun, siswa yang berharap untuk mengubah hidupnya dengan menggunakan sendok emas yang didapatnya secara ajaib, sementara Lee Jong Won memerankan karakter Hwang Tae Yong, seorang teman super kaya, yang hidupnya didambakan Lee Seung Chun.

Sinopsis The Golden Spoon Episode 9

Setelah secara konsisten berselisih dengan ayahnya Hwang Hyun Do (Choi Won Young), Lee Seung Chun (Yook Sung Jae) dihukum lalu dikirim ke Amerika Serikat (AS). Episode “The Golden Spoon” minggu lalu berakhir secara dramatis ketika Hwang Tae Yong (Lee Jong Won) menemukan seseorang dengan gaya liar tidur di jalan. Anehnya, orang itu ternyata tidak lain adalah Lee Seung Chun, yang telah kembali dari Amerika Serikat sebagai sosok yang sama sekali berbeda.

Dalam potongan gambar terbaru “The Golden Spoon”, Lee Seung Chun ditampilkan dengan gaya yang benar-benar baru, melepaskan seragam sekolahnya dan menjadi seorang pesolek yang khas dengan gaya rambut yang berani dan outfit baru yang kacau.

Tidak hanya Lee Seung Chun yang berubah secara fisik, tetapi sikapnya juga mengalami perubahan dramatis, membingungkan orang-orang di sekitarnya. Satu saat, Lee Seung Chun tampak menjalani kehidupan yang tidak peduli dengan dunia sekitarnya, tetapi terlihat sangat tegas di saat berikutnya ketika dia terlibat dalam pertemuan bisnis yang serius.

the golden spoon
Kredit: MBC

Mengapa perilakunya mengalami perubahan drastis dan tidak menentu serta apa niat sebenarnya dari Lee Seung Chun sekarang?

Lee Seung Chun yang pasti telah membayar harga karena telah memanfaatkan “sendok emas” ajaib, tetapi sekarang setelah dia kembali ke gaya hidupnya yang istimewa, dia jauh lebih haus akan uang. Nantikan untuk melihat tikungan seperti apa yang akan dihadapi Lee Seung Chun dan bagaimana hidupnya akan terus terungkap.

Produser “The Golden Spoon” menjelaskan, “Meskipun dia mengalami berbagai macam kejadian setelah mengubah hidupnya dengan sendok emas, Lee Seung Chun sekali lagi memilih kehidupan ‘sendok emas’. Sepuluh tahun mendatang Lee Seung Chun akan menyajikan perkembangan menarik yang tidak dapat diprediksi dan berbeda dari apa yang Anda lihat selama ini.”

Episode selanjutnya dari serial yang juga tayang di platform online streaming Disney Plus ini  akan hadir pada 21 Oktober pukul 20.50 waktu Korea.

Kamu bisa simak trailer “The Golden Spoon” di bawah ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here