Park Bo Gum, Suzy & Shin Dong Yup Dikonfirmasi Menjadi MC Baeksang Arts Awards 2022

baeksang arts awards 2022 mc
Dari kiri - kanan: Shin Dong Yup, Suzy dan Park Bo Gum

Ajang penghargaan bagi insan industri hiburan Hallyu, Baeksang Arts ards ke-58 semakin dekat. Penyelenggara acara bahkan telah menginfirmasi para bintang yang akan hadir dan menjadi pembawa acara dalam gelaran akbar tersebut yaitu Park Bo Gum, Suzy dan Shin Dong Yup.

Artis multi talenta Park Bo Gum, Suzy dan Shin Dong Yup akan bekerja sama sekali lagi untuk menjadi MC dalam acara Baeksang Arts Awards di tahun 2022.

Pada hari Senin (2/5), dipastikan bahwa ketiga bintang ternama Korea tersebut akan bersatu kembali untuk pertama kalinya setelah dua tahun untuk membawakan acara Baeksang Arts Awards ke-58 yang semakin dekat.

Sebelumnya, aktor yang naik daun pertama kali berkat drama Reply 1988, Park Bo Gum, mengonfirmasi bahwa dia akan menjadi pembawa acara dalam ajang penghargaan itu sebagai aktivitas pertamanya di dunia hiburan sejak keluar dari militer.

Selanjutnya, Shin Dong Yup dan Suzy juga mengonfirmasi penampilan mereka sebagai MC dari acara bergengsi tersebut untuk kelima dan ketujuh kalinya.

Ketiganya membuktikan bahwa mereka tidak hanya berbakat di depan kamera, tetapi juga memiliki chemistry yang kuat sebagai pembawa acara yang dapat mengarahkan ajang bergengsi dengan lancar.

Pada tahun 2021, Shin Dong Yup dan Suzy mengungkapkan penyesalan mereka karena tidak dapat bekerja sama kembali dengan Park Bo Gum yang saat itu sedang menjalani tugas militernya.

Gelaran tahunan Baeksang Arts Awards, yang diselenggarakan untuk memberikan pernghargaan bagi talenta terbaik dalam film, televisi, dan teater ini, telah menjadi salah satu ajang bergengsi yang menghiasi media selama bertahun – tahun.

Karena pandemi COVID-19 masih belum benar – benar usai, Baeksang Arts Awards ke-58 akan diadakan tanpa audiensi publik di KINTEX di Ilsan, Provinsi Gyeonggi, dan akan disiarkan di kanal TV JTBC pada Kamis (6/5) pukul 19.45 waktu setempat.

Tema acara penghargaan tersebut tahun ini adalah “Spring Again”, yang menggambarkan bagaimana musim semi datang kembali ke budaya Korea Selatan yang telah dihancurkan oleh ancaman virus COVID-19.

Para nominasi dalam ajang penghargaan tahunan ini telah ditentukan, yang dilakukan dengan penilaian dan evaluasi yang ketat.

Kamu bisa simak daftar nominasi Baeksang Arts Awards 2022 di sini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here