Konsep Open Marriage Will Smith dan Jada Pinkett Smith: Jada Selingkuh VS Aksi Bela Istri Dengan Menampar Chris Rock

oscar moment 2022
Aktor Amerika Will Smith menampar komedian Chris Rock setelah kejengkelan yang diperlihatkan Jada Pinket Smith saat sebuah lelucon diarahkan pada istri sang aktor saat berlangsungnya acara Oscar 2022.

Insiden penamparan itu terjadi ketika Chris muncul di panggung untuk mempersembahkan Oscar bagi film dokumenter terbaik dan dia kemudian membuat lelucon tentang istri Will, dengan menyamakan sang aktris dengan karakter di film GI Jane, yang sebelumnya diperankan Demi Moore dan memiliki rambut  plontos.

Namun yang membuat netizen bertanya-tanya, pada tahun 2020, pasangan kuat Hollywood, yang telah menikah selama sekitar 23 tahun, muncul di acara Red Table Talk untuk secara terbuka mengatasi desas-desus bahwa Jada tidak setia kepada Will dimana Jada ditengarai berselingkuh dengan penyanyi-penulis lagu August Alsina, yang merupakan teman sang putra Jaden Smith.

Pasangan itu telah memutuskan untuk datang ke pertunjukan tersebut dan menghapus rumor tentang hubungan mereka yang dipicu setelah sesi Live dengan pembawa acara radio Angela Lee dan August Alsina, di mana August mengatakan dia memberikan “beberapa tahun” dalam kehidupannya untuk berhubungan dengan Jada, yang mendapat restu dari Will.

August Alsina (kiri), pria yang ditengarai menjadi pasangan selingkuh Jada Pinkett Smith / Kredit foto: Twitter

Akan tetapi pasangan Smith mengisyaratkan bahwa mereka masih memiliki “cinta tanpa syarat” dan di akhir diskusi, bercanda, “Kami berjalan bersama, kami mati bersama. Pernikahan yang buruk seumur hidup.”

Jadi bagaimana kesimpulannya? Apakah Jada memang berselingkuh atau tidak? Walaupun terdapat tuduhan bahwa wawancara itu menyiratkan pengakuan atas perselingkuhannya dari Will Smith. Penggemar Jada dan Will masih benar-benar bingung, dimana masih tersimpan perasaan simpati untuk Will jika memang perselingkuhan itu benar terjadi.

Kemudian pada tahun 2022 ketika Will menganggap dirinya melakukan pembelaan atas wanita yang dicintainya terhadap lelucon yang dilontarkan Rock dalam sebuah ajang penghargaan bergengsi dan menurutnya ejekan itu tidak dapat diterima, tampaknya beberapa hal telah membuka jalan yang lebih baik untuk “pernikahan mereka yang buruk”.

Jika konsep pernikahan open marriage yang ditempuh Will dan Jada artinya membiarkan pasangan Anda untu berselingkuh dengan yang lain, mohon maaf, kali ini saya tidak setuju dengan Will. Pernikahan adalah sesuatu yang sakral di mata Tuhan. Bukan untuk dipermainkan dengan memasukkan orang lain ke dalam tempat tidur Anda.

Ketimbang menampar Chris, yang walaupun isi candaannya sedikit keterlaluan karena bersentuhan dengan isu sensitif terkait penyakit yang diderita Jada, di depan publik dunia (acara Oscar disiarkan secara langsung dan ditonton jutaan pasang mata), bukankah lebih baik Will menampar selingkuhan Jada?

Jadi bagaimana menurut kamu ladies, apa pantas Jada dibela dengan melakukan kekerasan pada orang lain yang mungkin kesalahannya tidak sebesar perselingkuhan Jada? Jangan lupa tinggalkan pendapat kamu ya di kolom komentar di bawah ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here